Pemegang SKTM Tetap Wajib Mengikuti Seleksi Zonasi dan Nilai Akhir

by
Pemegang SKTM Tetap Wajib Mengikuti Seleksi Zonasi dan Nilai Akhir ISKNEWS.COM
Foto: Sampai hari keempat, Rabu (4/7/2018), antusias pendaftar di SMKN 1 Kudus masih tinggi, mereka datang memakai seragam asal sekolah, dan ditemani oleh orang tua atau wali. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online secara mandiri telah diselenggarakan di beberapa sekolah, sepertihalnya di SKMN 1 Kudus yang pendaftarannya dibuka tanggal 1 – 6 Juli 2018. Sampai hari keempat, Rabu (4/7/2018), antusias pendaftar masih tinggi, mereka datang memakai seragam asal sekolah, dan ditemani oleh orang tua atau wali.

TRENDING :  Tetap Hidup Berkualitas Meski Harus Jalani Cuci Darah

Imam Santosa, Ketua PPDB SMKN 1 Kudus menjelaskan, Dalam PPDB tahun ini, kami menyediakan 7 meja lengkap dengan piranti komputer dan printer-nya. Satu meja diantaranya khusus melayani sekaligus memandu pendaftar yang ingin registrasi online.

“Setelah calon peserta didik menuju tempat pendaftaran dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan, calon peserta didik akan dibantu oleh operator kami untuk melakukan entry data formulir pendaftaran melalui komputer secara online yang disediakan,” terangnya.

TRENDING :  Karang Taruna “Bina Remaja” Getaspejaten Siap Bertarung di Tingkat Provinsi

Selama ini, lanjut Imam, pendaftar yang mencabut berkas belum ada, hanya saja ada yang pindah pilihan jurusan. Bagi pendaftar yang kurang mampu, boleh mendaftar dengan mengisi kuota yang telah disediakan, yakni 25 persen dari daya tampung sekolah.

TRENDING :  Sejarah Sedulur Sikep di Desa Karangrowo

KOMENTAR SEDULUR ISK :