Pemerintah Kabupaten Kudus Gelar Upacara Peringatan HKN ke-53

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus telah dilaksanakan dihalaman Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (13/11/2017).

Dalam peringatan tersebut sebagai inspektur upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus Drs. Noor Yasin dan sebagai Danup Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, Drs. Joko Dwi Putranto.

TRENDING :  Mbah Jampi, Sendirian Rawat Ketiga Anaknya Yang Alami Gangguan Jiwa

Noor Yasin, Dalam pembacaan amanat upacara mengatakan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan RI saat ini sebagai momen untuk meningkatkan kesehatan keluarga. Sebab keluarga merupakan elemen paling kecil dalam masyarakat. “Untuk itu kami harapankan melalui keluarga bisa ditingkatkan kesehatan,” ujarnya.

Oleh karena itu dari keluarga harus dibiasakan gaya hidup sehat dan bersih sehingga kualitas kesehatan akan meningkat. Dengan program Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga. Dengan demikian kesehatan lebih terukur. “Oleh karena itu seluruh kabupaten dan kota harus melaksanakan program tersebut melalui pendekatan keluarga,” ungkapnya.

TRENDING :  Program Bedah Rumah Sasar Lima Rumah Nelayan
ISKNEWS.COM
Foto: Upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus dihalaman Pendopo Kabupaten Kudus. (Dok. Isknews.com)

Selain tersebut diatas, Turut hadir, Para Asisten I,II dan III Sekda Kab. kudus, Pimpinan OPD se Kabupaten Kudus, Muspika se-Kabupaten Kudus, Para pimpinan Perguruan Tinggi Kesehatan Kabupaten Kudus, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Kudus, Mahasiswa Akper dan Stikes di Kabupaten Kudus, Pelajar dan Pramuka Kabupaten Kudus. (AJ)

TRENDING :  Rumah Ekspatriat di BRB Nyaris Hangus Akibat Arus Pendek

KOMENTAR SEDULUR ISK :