IMG-20160809-WA0003

Pemilihan Duta Wisata Mas dan Mbak Kudus Tahun ini di Tiadakan, Kenapa ?

Kudus, Isknews.com – Perhelatan pemilihan duta wisata Mas dan Mbak yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus selalu menyedot antusiasme dari Masyarakat. Duta wisata diharapkan dapat mewakili Kudus dalam upaya mempromosikan potensi wisata, juga diharapkan terwujudnya generasi yang berkualitas, santun, dan berdedikasi dalam melestarikan budaya, serta berperan aktif dalam promosi pariwisata.

Saat di sambangi Isknews.com di ruang kerja nya, (9/8) Yusi Ka.bid Kebudayaan Disbudpar Kudus menjelaskan bahwa untuk tahun ini Belum bisa mengadakan pagelaran Pemilihan Mas dan mbak Kudus di tahun 2016 karena Keterbatasan Anggaran, selain itu kesiapan untuk event tersebut juga harus benar benar matang, dan di rencanakan jauh jauh hari, karena event seperti pemilihan duta wisata tersebut harus bisa menarik minat masyarakat untuk menonton nya, itupun jika tempatnya di Outdoor, lain halnya jika diadakan di indoor karena keterbatasan yang hadir.”Imbuhnya.

Baca Juga :  Pengantin Adat Kudus ; Terlupakankah?

Patut di sayangkan jika tahun 2016 ini pemilihan Mas dan mbak di tiadakan, mengingat pemilihan duta wisata ini memang sudah event tahunan, juga menjadi pemacu anak muda untuk bisa mengikuti ajang sekelas kabupaten, karena bisa menjadi batu loncatan untuk mengikuti Event besar diatasnya setingkat Regional, Nasional, Bahkan internasional.”Pungkasnya. (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?