Pemilik Konter Korban Perampokan Jalani Operasi di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus

by
ISKNEWS.COM
Foto: Konter Nana Cell Mlatinorowito yang dirampok pada Minggu, 20 Mei 2018 terlihat sepi. Tidak ada garis polisi yang membatasi tempat kejadian perkara (TKP). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemilik konter Nana Cell Mlatinorowito Kudus Trias Krisdiana (48) yang menjadi korban perampokan, hari ini, Senin (21-05-2018), menjalani operasi di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

“Tindakan medis ini diambil karena korban menderita cukup serius pada bagian kepala dan tangan,” kata Direktur RSUD dr Loekmono Hadi Kudus Aziz Akhyar melalui Kabid Pelayanan Aris Jukisno kepada sejumlah awak media di kantornya, Senin (21-05-2018).

Jukisno menuturkan, korban dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus pada Minggu, 20 Mei 2018 malam sekitar pukul 22.00 WIB dalam keadaan sadar. Sesampainya di IGD kemudian mendapatkan perawatan intensif.

TRENDING :  Generasi Muda Harus Jadi Perantara Pewarisan Kearifan Lokal

Korban menderita luka robek pada bagian kepala, tangan dan kaki. “Selebihnya saya belum bisa menjelaskan,” tandas Jukisno didampingi Humas RSUD dr Loekmono Hadi Kudus Saiful Anas.

TRENDING :  Peringati HGN Puluhan Mahasiswa IPB Berikan Konsultasi Gizi Gratis

Sementara itu Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui KBO Satreskrim Iptu Asnawi mengungkapkan, pada saat pelaku membabibuta menghantam menggunakan senjata tajam bendo (sejenis parang), korban sempat berpura-pura meniggal dunia.

TRENDING :  Pembukaan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis, 135 Kader Siaga Trantib Dikukuhkan

Setelah pelaku meniggalkan tempat kejadian perkara (TKP), kemudian korban dengan terhuyung membuka pintu belakang rumahnya untuk meminta tolong kepada tetangganya. Dengan kondisi berlumuran darah di hampir sekujur tubuhnya, korban dilarikan ke rumah sakit.

KOMENTAR SEDULUR ISK :