Pemkab Blora Dan IPB Jalin Kerjasama

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Bupati Blora, Djoko Nugroho menerima kunjungan Rombongan Departemen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor (IPB) yang dipimpin oleh Ketua Departemen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB Dwi Rachmina di Ruang Rapat Bupati Blora, Selasa (29/8/2017).

Dwi Rachmina, menyampaikan, bahwa pengembangan agribisnis dirasa menjadi salah satu yang potensial dilakukan di Kabupaten Blora. Agribisnis yang akan dikembangkan di Kabupaten Blora meliputi bidang perkebunan (tebu yang juga melibatkan GMM Bulog Blora, mete, dan lain-lain), bidang pertanian (hortikultura), bidang peternakan, UMKM, dan lainnya.

Dalam rilis yang diterima isnews.com, Rabu (30/8/2017), tujuan perjanjian kerjasama ini adalah dalam rangka pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat) dalam upaya pengembangan dan pembangunan pertanian dan agribisnis di Kabupaten Blora. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan kemampuan segenap potensi dan sumberdaya yang ada secara optimal guna menunjang pengembangan dan pembangunan wilayah yang berkelanjutan di Kabupaten Blora, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Blora yang lebih sejahtera dan bermartabat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Pemkab Pati Bakal Lanjutkan Revitalisasi di Empat Pasar Rakyat