Pemkab Dan Kodim 0722 Kudus, Kerja Bakti Massal Bersihkan Bantaran Sungai Kaligelis

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus bersama Kodim 0722 Kudus, pagi tadi gelar kerja bakti massal pembersihan sampah di bantaran sungai Kaligelis Kudus, acara yang diperkirakan melibatkan seribuan peserta digelar dalam rangka HUT Kabupaten Kudus ke 467 dan dalam rangka memperingati hari lahir TNI ke 71 tahun, Jum’at (30/9). Dengan tajuk Apel Karya Bhakti bersih-bersih Sungai Kaligelis di gelar sejak pukul 06.30 pagi.

TRENDING :  Jos'e,, Sejumlah Wanita Ini Rela Jadi Tontonan Warga Karena Melakukan Aksi Panjat Pinang.

Disamping melibatkan personel kodim 0722 Kudus, acara juga melibatkan hampir seluruh jajaran PNS dan Ormas serta Komunitas pecinta kebersihan lingkungan di Kudus, di buka dengan apel di atas ruas jembatan Ploso yang menghubungkan jalan HM. Basuno dan bertindak sebagai pimpinan apel Dandim 0722 Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Muspida Kudus, Para kepala SKPD se Kudus, Pleton Kodim 0722/Kudus, Pleton Polres Kudus, Pleton Dinas Cipkataru, Kades / Lurah dan perwakilan Perangkat Desa, Pleton BPBD, Pramuka, Perwakilan dari Perusahaan Kudus, Komunitas Suporter Sepak bola di Kudus (SMM), Komunitas Kresek unsur dari organisasi pemuda, organisasi masyarakat serta warga Kudus.

TRENDING :  Pelaku Penjambretan Ditangkap Dirumahnya Tanpa Perlawanan

KOMENTAR SEDULUR ISK :