Pemkab Dorong RS Swasta Berlomba Tingkatkan Layanan

by
isknews
Foto: Asisten III Setda Jepara, Edy Sujatmiko, saat peletakan batu pertama pembangunan gedung baru RS PKU Mayong, Selasa (20-02-2018). (Zacky/ISKNEWS.COM)

Jepara, ISKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara mendorong Rumah Sakit (RS) swasta yang ada di Jepara, berlomba meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Peningkatan pelayanan diantaranya dengan penambahan berbagai sarana dan fasilitas penunjang di RS agar pelayanan semakin optimal.

Hal ini seperti disampaikan oleh Asisten III Setda Jepara, Edy Sujatmiko, saat peletakan batu pertama pembangunan gedung baru RS PKU Mayong, Selasa (20-02-2018). Edy menyambut gembira pembangunan gedung baru lima lantai RS PKU Muhammadiyah Mayong. Hal tersebut menunjukkan, bahwa perkembangan RS PKU Muhammadiyah Mayong dari tahun ke tahun semakin baik.

“Kinerja yang sangat baik ini tentu hasil jerih payah yang tidak kenal lelah dari seluruh jajaran RS PKU Muhammadiyah, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat, tidak hanya dari sisi kuantitas tetapi juga kualitas pelayanan,” kata Edy.

TRENDING :  Tahun Depan, Pengusaha Tahu-Tempe di Pecangaan Wetan Dibuatkan IPAL Komunal

Dirinya berharap, seluruh proses pembangunan gedung lima lantai beserta sarana pendukungnya dapat terlaksana secara baik, aman dan lancar, sehingga bisa dioperasikan tepat waktu. “Muaranya, pengoperasionalan gedung baru ini, nantinya dapat mendukung pelayanan yang diberikan RS kepada masyarakat.”

TRENDING :  DLH Mengaku Belum Teliti Air Sungai Karangrandu Yang Menghitam

KOMENTAR SEDULUR ISK :