Pemkab Pati Bagikan Ratusan Bendera Kepada Pengguna Jalan

oleh -1,088 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 dan menumbuhkan semangat nasionalisme Pemerintah Kabupaten Pati melalui panitia peringatan HUT RI bagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan di Simpang Lima Pati tepatnya depan Kantor Bupati, Rabu (16/8/2017).

Hal ini dilakukan dengan harapan, supaya para pengguna jalan lebih peduli terhadap pentingnya semangat nasionalisme dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Saya melihat hari ini para pengguna jalan khususnya kendaraan roda empat banyak yang belum memasang bendera di kaca mobil, ini kami lakukan guna memupuk rasa nasionalisme dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Joko Prasetyo anggota panitia peringatan HUT Republik Indonesia.

Joko Prasetyo, menambahkan, pembagian bendera tersebut tidak hanya dberikan kepada pengguna jalan atau khalayak umum saja, namun pembagian bendera juga dilakukan kepada mobil dinas pada satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya dipasang di kaca depan.
‘’Pembagian bendera ini kami lakukan tidak hanya kepada masyarakat umum, tetapi mobil dinas juga kami bagi supaya di pasang di kaca depan mobil,” Pungkasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.