Pemkab Pati Dukung Implementasi Kebijakan OSS

oleh
Pemkab Pati Dukung Implementasi Kebijakan OSS
Foto: Bupati Pati Haryanto Saat Memberikan Bantuan Kepada Keluarga kurang mampu di Aula Kantor Kecamatan Gembong. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Untuk kelancaran penyelenggaraan kemudahan perijinan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati kian serius dalam mempersiapkan implementasi kebijakan online single submission (OSS) oleh Pemerintah Pusat.

Perihal tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto usai memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Pendopo Kantor Camat Gembong, Pati, Rabu (30-5-2018).

TRENDING :  Musthofa : Kudus Siap Jadi Contoh Inovasi Pelayanan Publik

“Yang jelas Pemkab Pati sudah siap, dan kita sudah mempersiapkan sarana dan prasaranannya, Saya rasa sudah tidak ada masalah,”jelas Bupati.

Terkait mulai pelaksanaanya Haryanto mengatakan, tinggal menunggu regulasi dari pemerintah pusat.

“Sampai saat ini belum berjalan, kita tinggal nunggu regulasi dari Pemerintah Pusat. Tentunya menunggu waktu karena sistemnya baru kita benahi. Kita juga perlu menyesuaikan terlebih dahulu antara pemerintah pusat dan propinsi karena nanti semuanya terkoneksi,”lanjut Haryanto.

TRENDING :  Pangdam IV/Diponegoro Ajak Masyarakat Pahami Makna Bela Negara

Untuk pengurusan ijin di Pati sendiri sudah terlayani dengan baik, ini sesuai dengan motto bahwa Kabupaten Pati pro investasi.

TRENDING :  Pekan Depan Kudus Miliki Kapolres Baru

‘’Perijinan di kabupaten pati tidak ada masalah, saya selalu memantau, terbukti bahwa investasi di Kabupaten Pati ini cukup besar, salah satunya Penjawi Park dan industri perikanan di jalan Pati-Juwana, ini menandakan bahwa Pati Pro Investasi,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :