Pemkab Pati Kerahkan Delapan Armada Mudik Gratis

oleh
Pemkab Pati Kerahkan Delapan Armada Mudik Gratis
Foto: Bupati Pati, Haryanto saat ditemui awak media. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melangsungkan pemberangkatan sebanyak delapan bus mudik gratis ke Ibu Kota yang diperuntukkan bagi warga Bumi Mina Tani di sana, Sabtu (09-06-2018) pagi.

Diketahui, delapan armada bus yang dikerahkan tersebut merupakan Po Bus Subur Jaya. Rencananya, bus mudik gratis akan tiba ke Kabupaten Pati tepatnya di Terminal Kembang Joyo pada esok hari (10-06-2018).

TRENDING :  Pagi Ini Juwana Water Fantasy Padat Pengunjung

Uniknya, sebelum dilangsungkan pemberangkatan awak bus terlebih dahulu menjalani tes urine. Mengingat, untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan di jalan, khususnya saat membawa pemudik ke kampung halaman.

TRENDING :  Mudik Gratis Pemkab Blora Dari Jakarta Tiba Di Kampung Halaman
Pemkab Pati Kerahkan Delapan Armada Mudik Gratis
Foto: Bupati Pati, Haryanto saat ditemui awak media. (Istimewa)

Bupati Pati, Haryanto saat ditemui awak media selepas memberikan pidatonya menyampaikan, terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan mudik gratis bagi masyarakat Pati yang bekerja di Jakarta.

“Saya doakan semoga saat berangkat dan kembali semua selamat selama di perjalanan dan tidak ada hambatan apapun,” tutur Bupati.

TRENDING :  Dandim Jepara Bersama Masyarakat Bandengan Nobar Film G.30/S PKI

Pihaknya juga mengimbau, agar awak bus khususnya sopir saat berangkat dan nanti membawa pulang para pemudik untuk berhati-hati berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :