Pemkab Siaga Kebersihan Seusai Gagal Tahap Pertama Penilaian Adipura

by
Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto isknews
Foto: Kegiatan siaga kebersihan yang dilakukan TNI dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwilayah pasar kota Rembang KPK. (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Ratusan PNS, TNI dan Polri menggunakan peralatan kebersihan untuk membersihkan di sejumlah titik wilayah Kota Rembang, sesuai apel siaga kebersihan di halaman kantor Bupati, Senin (12-03-2018). Beberapa titik tersebut diantaranya di sepanjang jalan Diponegoro, sekitar Klenteng Tasikagung, dan di Sumberjo, pasar Rembang, di sekitar gereja-gereja dan Masjid Agung

TRENDING :  Tim Intelijen Kabupaten Rembang Pantau Ketat Keberadaan Ormas-ormas

Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto dalam amanatnya saat menjadi pembina apel mengatakan, Apel siaga kebersihan dilakukan sebagai upaya menggenjot semangat semua pihak, dalam menjaga kebersihan lingkungan, menjelang penilaian tahap dua Adipura. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta masyarakat, diajak partisipasi agar penghargaan yang dicitakan dapat terwujud.

“Tapi saya yakin, kita semua dapat meraih penghargaan Adipura 2018 untuk membawa kebanggaan Kabupaten Rembang yang selama ini kita banggakan,” katanya.

TRENDING :  Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Bupati Berikan Dua Nama Bayi

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Suharso mengaku, untuk mendongkrak nilai Rembang dari 71 di penilaian tahap pertama menjadi 74 di tahap kedua, pihaknya terus berupaya keras untuk menempuh sejumlah langkah.

TRENDING :  Sebagian Besar Nelayan Masih Bertahan Pada Cantrang

KOMENTAR SEDULUR ISK :