Pemprov Jateng Gandeng BI Luncurkan Keris Jateng

oleh
Foto: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melaunching Keris Jateng di di Gedung Bank Indonesia Jawa Tengah, Senin (22-01-2018). (Istimewa)

Semarang, ISKNEWS.COM – Memperkuat bidang perdagangan, pariwisata dan investasi di Jawa Tengah, Bank Indonesia Perwakilan Jateng bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng kembali meluncurkan Koridor Ekonomi bertajuk Keris Jateng.

Keris Jateng ini, bertujuan untuk mengintegrasikan sumber daya dan kekuatan daerah, seperti halnya informasi dan konsultasi khususnya dalam sektor pariwisata dan perekononiman. Ihwal tersebut dijelaskan Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Jateng, Hamid Ponco Wibowo kepada para awak media, Senin (22-01-2018).

TRENDING :  Penandatanganan Kesepakatan Bank Indonesia Dengan Kudus
Foto: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melaunching Keris Jateng di di Gedung Bank Indonesia Jawa Tengah, Senin (22-01-2018). (Istimewa)

“Peningkatan investasi kepada para investor turut didasari juga dengan masing-masing daerah, untuk turut menggali potensi ekonomi dan juga potensi pengembangan yang dapat ditonjolkan di masing-masing daerah di Jateng,” katanya.

TRENDING :  Pokdarwis Desa Jepang Mejobo Kenalkan Anak Usia Dini Cara Menganyam Bambu

Diharapkan, hadirnya koridor Keris Jateng yang baru saja diresmikan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di Gedung Bank Indonesia Jawa Tengah, Senin (22-01-2018) itu mampu membawa angin segar investasi bagi daerah.

TRENDING :  Tak Berani Pasang Target, Pemkab : Usaha Rumah Kost Belum Terjangkau Pajak

“Sistemnya kan sebagai wadah market access, baik bagi pengenalan perseorangan hingga blow up ekspor Jawa Tengah hingga ke negara lain. Serta menciptakan perspektif positif terkait investasi di Jateng,” ujar Ganjar Pranowo. (HK/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :