Pemuda Avoka Mejobo Giat Bhakti Sosial Donor Darah dan Tanam Penghijauan

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Komunitas pemuda cinta alam Avoka menggelar bakti sosial yang ke 27 dengan tema “Satu Pohon, Setetes Darah, Sejuta Nyawa” di Base champ Avoka Rt 04/01 Desa Mejobo Kec Mejobo Kabupenn Kudus, Minggu, (24/9/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Mejobo, Kapten Inf Sukaryono. Perwakilan DPRD Kab Kudus FP Hanura, Sakdiyanto. Kades Mejobo, H.Abdul Haris. Ketua Avoka, Ahmad Fauzi. Anggota koramil 05 Mejobo dan Avoka, serta warga Desa Mejobo 100 orang.

TRENDING :  Yayat Resmi Ditunjuk Kembali Jadi Arsitek Persiku

Adapun kegiatan aksi Bhakti Sosial dengan melaksanakan donor darah diikuti 51 orang dan penanaman pohon penghijauan di Desa Mejobo dengan jumlah pohon 200 batang pohon dengan jenis Trembesi, Salam, Tanjung.

TRENDING :  Cegah Pencurian Listrik, PLN Rayon Kudus Sediakan SPLU Untuk Pedagang Kaki Lima

“Gerakan penanaman pohon ini sangat berguna untuk pelestarian lingkungan alam dan untuk mengantisipasi perubahan iklim serta sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia,” kata salah seorang panitia. Hasil donor darah, lanjutnya, akan disumbangkan ke PMI sehingga bisa bermanfaat serta akan disalurkan bagi yang membutuhkannya. (AJ)

TRENDING :  451 Personel Gabungan Siap Amankan Aksi Massa Di Alun-alun Pati

KOMENTAR SEDULUR ISK :