Pemudik Manfaatkan Rest Area “Posko Bahagia”

Pemudik Manfaatkan Rest Area “Posko Bahagia”

Kudus, isknews.com – Sejak dibuka pada Senin (19/6/17) lalu, “Posko Bahagia” satu satunya di Jawa tengah ini dimanfaatkan betul sama pemudik yang melintas dari arah Semarang, tepatnya di sebelah Barat Gerbang Kudus Kota Kretek (GKK) Taman Tanggulangin, Kecamatan Jati Kudus.

Dari pantauan isknews.com dilokasi, nampak ada tamu dari berbagai kota dan kabupatan di luar jawa yang mampir ke “Posko Bahagia”, dilihat dari daftar tamu yang diisi oleh pemudik pada Senin (19/6), Miftah dari Rembang, Jono dari Pati.

Selain itu pada (20/6) ada Setiyowati yang datang dari Jambi dengan tujuan Kudus, Iswanto dari Malang dengan tujuan Demak Dan Eko dari Bekasi menuju Pati. Sementara itu pada (21/6) ada Dani yang dari Jakarta dengan tujuan Pati, Khoirul Anas dari Jepara dengan tujuan Kudus.

TRENDING :  Napak Tilas Pertempuran Muria.

“Saya memang sengaja mampir ke posko sekalian untuk Sholat Dhuhur, Alhamdulillah disambut dengan baik oleh petugas sini,” kata Dani kepada isknews.com.

Dani yang juga bersama keluarga besarnya ini, mudik dengan membawa Mobil pribadi dari arah Jakarta menuju Pati. Dirinya sangat berkesan, “Posko yang megah dan di desain begitu nyaman serta di kelilingi dekorasi taman yang didalamnya banyak tersedia fasilitas sangat memanjakan kami para pemudik,” ungkapnya

TRENDING :  Operasi Gabungan Tilang Pelanggar Lalu Lintas

Kepala Kepala Disbudpar Kudus, Yuli Kasiyanto saat ditemui isknews.com Jumat, (16/6/2017) lalu mengatakan, Para pemudik yang singgah ke tempat ini pasti akan merasa bahagia, Pokoknya Posko Bahagia ini yang pertama kali di Jawa Tengah, karena di posko ini kami akan antar dan tunjukkan tempat-tempat yang dibutuhkan pemudik.

“Misalnya, lanjut Yuli, pemudik mau cari tempat makan atau kuliner kahs Kudus, akan kami tunjukan dan antar. Cari hotel, juga akan kami kawal sampai hotel, bahkan kelokasi wisata juga akan kami kawal dan tunjukkan tempatnya” ujar Yuli

TRENDING :  Sekilas Info dari Rembugan Bareng Gubernur

Fasilitaspun juga terpenuhi, mulai dari toilet, free wifi, layanan kesehatan dan tempat istirahat yang nyaman bagi para pemudik yang singgah di Kota Kretek Kudus ini.

Masih menurut Yuli, “Posko ini melibatkan lintas OPD, selain dari kami Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata juga dari Dishub, Dinas Pemukiman Kawasan Perumahan dan Lingkungan Hidup (PKPLH), Satpol PP, Dinas Kesehatan serta OPD terkait lainnya.” Pungkasnya (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post