Pemudik Manfaatkan Rest Area “Posko Bahagia”

by
isknews

Kudus, isknews.com – Sejak dibuka pada Senin (19/6/17) lalu, “Posko Bahagia” satu satunya di Jawa tengah ini dimanfaatkan betul sama pemudik yang melintas dari arah Semarang, tepatnya di sebelah Barat Gerbang Kudus Kota Kretek (GKK) Taman Tanggulangin, Kecamatan Jati Kudus.

Dari pantauan isknews.com dilokasi, nampak ada tamu dari berbagai kota dan kabupatan di luar jawa yang mampir ke “Posko Bahagia”, dilihat dari daftar tamu yang diisi oleh pemudik pada Senin (19/6), Miftah dari Rembang, Jono dari Pati.

Selain itu pada (20/6) ada Setiyowati yang datang dari Jambi dengan tujuan Kudus, Iswanto dari Malang dengan tujuan Demak Dan Eko dari Bekasi menuju Pati. Sementara itu pada (21/6) ada Dani yang dari Jakarta dengan tujuan Pati, Khoirul Anas dari Jepara dengan tujuan Kudus.

TRENDING :  Tekan Jumlah Penduduk, BKKBN Sosialisasi KB, Ali Mahir Jelaskan 8 Fungsi Keluarga

“Saya memang sengaja mampir ke posko sekalian untuk Sholat Dhuhur, Alhamdulillah disambut dengan baik oleh petugas sini,” kata Dani kepada isknews.com.

Dani yang juga bersama keluarga besarnya ini, mudik dengan membawa Mobil pribadi dari arah Jakarta menuju Pati. Dirinya sangat berkesan, “Posko yang megah dan di desain begitu nyaman serta di kelilingi dekorasi taman yang didalamnya banyak tersedia fasilitas sangat memanjakan kami para pemudik,” ungkapnya

TRENDING :  Warga Kudus Mau "Wadul" Ke Bupati, Unduh Aplikasi Ini

KOMENTAR SEDULUR ISK :