Pemudik Mulai Berdatangan Di Cepu

by
isknews

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Arus lalulintas di wilayah Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, terpantau ramai lancar. Hingga Rabu siang (21/6/2017) kendaraan pribadi untuk sementara masih mendominasi lalulintas di Kota Minyak ini.

Menurut Kapolsek Cepu, AKP Slamet, intensitas kendaraan sudah tampak ada peningkatan. “Tapi tidak terlalu signifikan,” ujarnya saat ditemui di Pos Pantau Perempatan Kantor Pos Cepu. Begitu juga Bus yang berhenti di terminal tipe A Cepu sebagai tempat tujuan.
“Kepadatan akan tampak pada H-2 dan H-1 lebaran. Karena Cepu sendiri sebagai tempat tujuan dari para pemudik,” tuturnya.

isknews

Mengantisipasi terjadinya lonjakan pemudik yang bisa berpotensi terjadinya kecelakaan, pihaknya menempatkan anggotanya di beberapa titik pantau. “Simpang 7 Cepu, Simpang SPBU dan terminal Cepu, serta di Simpang 3 Pasar Mulyorejo,” ujarnya. Mengigat, beberapa waktu belakangan ini terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Lokasi paling rawan terjadi kecelakaan untuk di wilayah Cepu, lanjut dia, jalan antara Kedungtuban hingga Cepu. “Meskipun kondisi jalan bagus, namun sempit, bahu jalan rendah dan minim penerangan,” ujarnya.
Dirinya kepada pemudik dari luar kota supaya berhati-hati melintas di kawasan Cepu. Karena belum mengetahui karekteristik jalan. “Dalam memilih angkutan umumpun juga harus hati-hati, karena berpotensi terjadi tindak kejahatan,” terangnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  CFD Mulai Lagi Minggu Depan 17 Juli 2016