Pemusatan Latihan Sepak Bola Porprov Kudus Dimulai Usai Lebaran

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim sepak bola Porprov Kudus terus memarangkan persiapan menjelang bergulirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng). Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kudus mengagendakan program pemusatan latihan usai lebaran, demi meraih target emas yang telah dicanangkan sejak awal.

TRENDING :  Atlet Karateka Asal Pati Kantongi Medali Emas dan Perak

Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno mengemukakan hal itu, Rabu (09-05-2018). Menurutnya pemusatan latihan ini bertujuan mematangkan persiapan tim. Tiga bulan baginya sudah cukup untuk persiapan Porprov yang akan bergulir Oktober 2018 mendatang.

“Kami kira untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola cukup tiga bulan saja. Karena mereka sudah bersmaa sejak tahun lalu dari sebelum Pra Porprov,” katanya.

TRENDING :  Tim Voli Terban Juara Jekulo Cup 2017

Hal itu diamini Pelatih cabor sepak bola Hidayat. Menurutnya meski idealnya pemusatan latihan digelar satu tahun sebelum bergulirnya Porprov, namun waktu tiga bulan dirasa cukup untuk tim sepak bola Kudus. Hal itu tak terlepas dari keterlibatan pemain Porprov yang membela Persiku Kudus musim 2018 dalam ajang Liga 3 Zona Jateng.

TRENDING :  Jepara Akan Kirim 197 Atlet ke Porprov

KOMENTAR SEDULUR ISK :