Penampilan Yovie and Nuno Hipnotis Semua Penonton Pada Pesta Sambut Tahun Baru

oleh

20160101_000045[1]Surakarta, isknews.com – Yovie and Nuno ikut memeriahkan gemerlapnya malam tahun baru 2016 di Kota Solo, Jum’at (1/1/16). Yovie and Nuno perform tepat pada jam 23.00 WIB di Ballroom The Sunan Hotel Solo. Yovie, Dikta, dan, Windura tampil dengan setelan jas, khas dari grup musik ini, selalu tampil mempesona didepan penggemar mereka.

 

Dikta dan Windura menyanyikan lagu pertama berjudul ‘Indah Ku Ingat Dirimu’, lagu ini berhasil menghidupkan suasana di Ballroom The Sunan Hotel. Pada pertengahan performance Yovie and Nuno, semua penonton teriak seakan iri melihat kemesraan Windura yang begitu mesra menggandeng salah satu penonton, Windura  memeluk gadis berambut panjang yang berhasil diajaknya naik ke atas panggung saat menyanyikan lagu andalan mereka ‘Janji Suci’.

TRENDING :  Ngintip Cerita Singkat Brandal Lokajaya (Sunan Kalijaga) Dari Teater Bintang Sembilan

 

Yovie and Nuno berhasil memeriahkan suasana malam tahun baru kali ini, total dalam menghibur semua penggemarnya di Solo. Penonton pun sangat antusias dengan performance Grup musik yang satu ini, hal ini terbukti sepanjang lagu yang dinyanyikan, banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama, “ luar biasa, kalian menyanyi begitu hikmat, seperti saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, sangat hikmat, saya jadi terharu” kata Dikta dengan senyum sumringahnya kepada penonton.

TRENDING :  Sambut Pagi dengan Car Free Day di Kudus
TRENDING :  Pengajian Ahad Pon Majelis Tabligh Muhammadiyah Kudus Sukun Kingsize

 

Terompet ditiup oleh semua penonton di Ballroom, bukti bahwa tahun baru 2016 telah datang, semua pengisi acara berkumpul di panggung, dengan sumringahnya mereka mengucapkan selamat tahun baru. Dan penampilan bintang utama pada pesta tahun baru di The Sunan Hotel, Yovie and Nuno menyanyikan lagu mereka yang berjudul Juwita sebagai lagu penutup dalam performance mereka.

 

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :