PENATAAN PKL DI LOKASI TAMAN WISATA MENARA OLEH SATPOL PP

oleh

Kudus,isknews.com – (12/01) Penataan PKL yang berada di lokasi Wisata Taman Menara Kudus dilatar belakangi masih dipergunakanya trotoar di sekitar Taman Wisata Menara Kudus.

Kasat Pol PP,melalui Kasie Penegakan Perda,Purnomo menjelaskan,Upaya penertiban yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Kudus karena masih dipergunakanya trotoar sebagai tempat berjualan.

TRENDING :  Tepati Janjinya PTPN IX Hari Ini Ratakan Dengan Tanah Bangunan Diatas Lahan Milik PG Rendeng Di Desa Tanjungrejo

” Kegiatan kami hari ini hanya sebatas sosialisasi saja,agar trotoar yang ditempati secara permanen ini bisa segera dibersihkan mengingat para pedagang sudah dibuatkan bangunan permanen.” Terangnya.

TRENDING :  Angin Puting Beliung Mengamuk di Waduk Gunungrowo

Sementara itu,Slamet warga Pasuruan kepada isknews.com menuturkan,dirinya sudah berjualan sejak lama di kawasan Taman Wisata Menara tersebut namun belum mendapatkan Surat Ijin Pendasaran sehingga dirinya tidak mendapatkan kios.

TRENDING :  Unjuk Rasa, Honorer K2 Tuntut Pengangkatan CPNS Tanpa Syarat

Sementara itu salah seorang pengelola Ojek,Aris menyampaikan bahwa menyoal Surat Ijin Pendasaran,hal tersebut sudah menjadi urusan masing masing mengingat keberadaan PKL sudah dilakukan pendataan oleh Dinas Pasar.(Team)

KOMENTAR SEDULUR ISK :