Pencuri Tertangkap Akibat Mobil Terjebak Macet Dekat Perempatan Menara Kudus

by

Kudus, isknews.com – Suasana di Jalan Kyai Telingsing selatan perempatan Menara Kudus ikut Desa Janggalan Kecamatan Kota Kudus, pagi tadi dihebohkan dengan penangkapan terduga pelaku pencurian dengan mengendarai kendaraan roda empat.

Terduga pelaku yang berjumlah dua orang tersebut ditangkap warga setelah dilakukan aksi kejar-kejaran antara para pelaku dan warga sejak diketahui mereka adalah pencuri Sepeda yang melakukan aksinya di Desa Pasuruhan Lor, Jati, Kudus, Sabtu (21/10/17).

TRENDING :  Santri Boyolali Tenggelam Saat Berendam Di Sungai

Mobil yang di tumpangi para pelaku adalah sebuah mpv Toyota Calya warna merah dengan nomor polisi H 9158 GP, sempat terjebak pada kemacetan di selatan perempatan padat padat Jalan Menara Kudus, dengan dibantu warga setempat dan para pengemudi angkutan yang sedang ngetem di tempat itu, mobil pelaku dihentikan dan sempat di rusak oleh masa sehingga kaca depan mobil pecah.

TRENDING :  PEMKAB PATI TEGAS SEGEL PULUHAN CAFE dan KARAOKE

Sebelumnya di Desa Pasuruhan Lor, Jati, Kudus pada sekitar pukul 09.00 WIB, pelaku sempat melakukan pencurian sebuah sepeda merek Poligon Premier milik M Syaefudin (41) warga Desa Pasuruhan Lor RT 01 RW IX Jati Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :