Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Masih Terjadi Di Pati

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Masih Terjadi Di Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Nasib nahas menimpa Ahmad Zaeno (55) warga Desa Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Semarang, Rabu (31/05/2017) petang. Pasalnya, dia harus kehilangan uang tunai puluhan juta rupiah saat sedang berbuka puasa di sebuah warung makan.

Harta benda yang diletakkan di dalam mobil Toyota Etios Nopol H 8531 YF, warna abu-abu metalik miliknya itu sirna, saat dia tinggalkan di halama parkir Rumah Makan (RM) Padang Sakato, Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati.

“Modus pelaku memecahkan kaca mobil sebelah kanan depan milik korban. Akibatnya, uang sebesar Rp 10 juta milik korban hilang digasak, tidak hanya itu sejumlah barang pribadi milik korban juga turut raib,” ungkap Kapolsek Margorejo, AKP Eko Pujiyanto, Kamis (01/06/2017).

TRENDING :  Polisi Lumpuhkan Kerbau Ngamuk

Lanjutnya, awalnya sekitar pukul 18.30 WIB korban perjalan dari Kecamatan Wedarijaksa, Pati hendak pulang ke Semarang. Namun, sesampainya di Kecamatan Margorejo, korban berhenti dan memarkirkan kendaraannya untuk berbuka puasa di RM Padang Sakato.
“Selepas membatalkan puasa, korban hendak melanjutkan perjalanannya lagi. Dan, mendapati kaca mobilnya sudah pecah, ketika diperiksa uang sebesar Rp 10 juta milik korban juga sudah hilang digondol pencuri,” jelasnya.

TRENDING :  Modal Untuk Bersaing Dengan Produk Lokal Lain, Harus Variatif dan Kreatif

Tandas AKP Eko, tempat parkir tersebut memang tidak ada petugas parkir yang berjaga. Sehingga, memudahkan pelaku melancarkan aksinya. Saat ini, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut dan memburu pelaku pencurian dengan pemberatan Pasal 363 KUHP. (Wrn)

TRENDING :  Lagi, Longsor Terjadi Di Pegunungan Muria
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*