IMG_20160808_095355

Pendaftaran Peserta Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Kudus Masih Sedikit

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonensia Ke 71 di Kabupaten Kudus, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus Bakal melaksanakan kegiatan Olahraga Gerak Jalan yang di ikuti oleh SMP/MTS/SMA/SMK/MA, Karyawan – Karyawan Perusahaan Negeri/Swasta, dan Pendidik Negeri/Swasta.

Pelaksanaan kegiatan olahraga gerak jalan tingkat Kabupaten itu nantinya dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu 12 – 13 Agustus 2016, dalam pelaksanaan gerak jalan itu dibagi menjadi dua kagetori yakni Umum dan Pelajar. Kategori umum itu dilaksanakan pada Jum’at, 12 Agustus dengan peserta Karyawan Perusahaan Negeri/Swasta, dll, sedangkan kategori Pelajar akan digelar pada Sabtu 13 Agustus yang dimulai dari SMP/MTS SMA/SMK/MA.

Baca Juga :  Guru RA Dan MI Se Kecamatan Kaliwungu Gelar Halal Bihalal Di Gedung MWC NU Kaliwungu

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus Joko Santoso melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Harjuna Widodo saat ditemui isknews.com diruang kerjanya Senin, (08/8) mengatakan pelaksaan kegiatan olahraga gerak jalan ini masih dalam proses pandataan atau pendaftaran, sehingga ketika ditanya jumlah pesertanya untuk belum bisa memastikan jumlahnya sebab masih proses pendaftaran baik kategori umum maupun pelajar.

Baca Juga :  Tonton Nirmala Ala MA Banat NU Kudus

“peserta yang ikut dalam kegiatan gerak jalan HUT Kemerdekaan RI ke 71 belum tahu berapa jumlahnya, sebab saat ini masih proses pendataan atau pendaftaran baik dari kategori umum maupun pelajar, mungkin pas waktu pengukuhan teknik nantinya banyak yang daftar” ucapnya.

Sementara itu, dari data sementara kegiatan olahraga gerak jalan yang ada di Disdikpora Kabupaten Kudus sampai hari ini sudah mendaftar tercatat untuk kategori umum berjumlah 27 instansi/perusahaan Negeri/Swasta, sedangkan untuk Pelajar berjumlah 24 Sekolah Negeri/Swasta.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?