Pendaftaran WavesTones 2016 Membludak

by
isknews

KUDUS, isknews.com – Pencarian bakat musisi di eks-Karesidenan Pati bertajuk WavesTones 2016 yang digelar Kudus Indienesia bersama WMld membludak. Buktinya, setelah dua pekan dibuka pendaftaran sudah ada 20 grub band yang mendaftarakan diri.

image isknews

Ketua Kudus Indienesia Doni PM mengatakan, saat ini ke 20 grub band yang mendaftar didominasi grub band dari Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara. Sedangkan untuk Kabupaten Pati, Rembang, dan Blora masih beberapa.

TRENDING :  Dengar Suara Masyarakat Bupati Ihtiar Terbaik untuk Kudus, Tegaskan Perda Karaoke Tetap Jalan

”Meski begitu kami yakin pendaftar akan semakin banyak. Apalagi pendaftaran masih akan berlangsung hingga 25 Agustus mendatang,” katanya.

Ia menyebutkan, selain pendaftaran yang masih panjang, para peserta juga tak dipungut biaya sama sekali. Hal itu menjadi pertimbangan tersendiri para grub band yang ada di Kudus. Terlebih, pencarian bakat ini tak hanya sekedar pemandu bakat. Sepuluh grub band terbaik akan diberikan fasilitas rekaman di album kompilasi secara gratis.

TRENDING :  Ipda Riesti Anggia Nuraeni, Komandan Upacara Peringatan Hari Kartini Di Halaman Setda Pati

”Rekaman tahun ini merupakan rekaman kedua. Sebelumnya kami sudah meluncurkan album kompilasi di tahun 2014,” terangnya.

Bagi yang berminat, lanjutnya, peluangnya masih terbukan. bahkan caranya pun cukup mudah. Yakni cukup mengirimkan lagu karya grub band sendiri ke email kudusindienesia@gmail.comsebagai bentuk pendaftaran. Setelah itu, panitia akan mengirimkan formulir pendaftaran ke email yang bersangkutan sebagai pelengkapan berkas.

TRENDING :  Memahami Penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Bagian ke 5 ( Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal )

KOMENTAR SEDULUR ISK :