Pengajian Selapanan Ahbabul Musthofa Kudus Siap Digelar

Pengajian Selapanan Ahbabul Musthofa Kudus Siap Digelar

sukun-adv

KUDUS– Kegiatan pengajian Selapanan Shimthudduror Ahbabul Musthofa Kudus bersama Sukun King Size kembali digelar. Kali ini, pengajian akan dilakukan pada 27 Desember besok. Pengajian tersebut merupakan pengajian terakhir yang diselenggarakan pada tahun ini.

Panitia kegiatan, Habib Muh Al Kaf mengatakan, kalau pengajian tersebut selalu berlangsung dengan aman dan rutin. Pengajian tersebut juga, dilangsungkan untuk melantunkan sholawat dan mauidoh Hasanah yang dibawakan oleh para habaib dan para kiai.

TRENDING :  ​Satpam Sukun Rayakan HUT Satpam ke-36 dengan Lari Estafet

”Ini terkahir di 2016 lantaran sudah akhir tahun. Namun rencana, pengajian Selapanan ini masih terus dilaksanakan hingga tahun-tahun kedepan. Termasuk di 2017 mendatang juga bakalan rutin dilaksanakan,” katanya.

TRENDING :  Sukun Kandaskan Angan-angan PU Purwodadi

Menurutnya tiap kali pengajian selalu banyak pengunjung. Bahkan anggota tidak hanya berasal dari Kudus saja, melainkan juga hadir dari luar Kudus juga sama. Seperti halnya dari Jepara, Demak dan daerah sskitar Kudus.

TRENDING :  Bupati Kudus Akan Berikan Subsidi Asuransi Gagal Panen, Gelar ‘Pleno’ dengan Para Petani di Sawah

Meski hujan mengguyur tak menghalangi keramaian dan kekhusukan dari para jamaah Ahbabul Musthofa. Hal itu disebabkan pengajian rutin yang dibawah bimbingan Habib Syeich itu memiliki anggota yang militan dan juga masa yang banyak. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post