Pengecekan Kendaraan Dinas dan Kelengkapannya

Pengecekan Kendaraan Dinas dan Kelengkapannya

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Satuan Kodim 0718 Pati Telah Menerima Kunjungan Kerja TIM Wasrik Irjenad dari Mabes TNI AD dalam rangka Pengecekan Kendaraan Dinas yang dipegang oleh Para Babinsa, Jumat 14/04/2017

Dalam Kunjungan Kerja tersebut melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Babinsa Diantaranya,
Ketua Kol czi Diding Sutrisna Sukarman. Sektim Letkol cba Agus subekti S.sos.m.si. parik bidang logistik dan Anggota Tim Parik bidang intel & ops letkol inf Albert panjaitan S.I.P. Parik bidang pers Letkol Dwi Tugas Irianto. Parik bidan Ren Letkok Cku Budiyanto S E.
Operator Computer Serka Aan nugroho. dan Pendamping mayor inf Sutrisno S.IP.

Dalam pelaksanaan Tim Wasrik Irjenad di Kodim 0718 Pati bertujuan Untuk Memeriksa kendaraan bermotor babinsa kodim 0718 Pati.
Penyampaian kepada Babinsa adalah untuk menjaga dan merawat serta melengkapi kelengkapan kendaraan yang diinventariskan kebabinsa dan surat-surat.

TRENDING :  KPU Pati Lakukan Bintek dan Sosialisasi Pemungutan Suara Pilkada

Lanjut, Sebagai himbauan juga kepada para personel Babinsa Ramil Kodim Pati Dari Ketua Tim Wasrik Irjenad agar Selalu berhati – hati dalam pelaksanaan tugas dimana berada. Utamakan selalu Keselamatan dalam mengendarai sepeda motor.

TRENDING :  Supriyo Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Tunjukan tugas pokok TNI AD kita ini didepan masyarakat bahwa Babinsa yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang humanis dan jangan cari kesempatan kepada seluruh warga khususnya yang ada di desa binaannya. Tambahnya.

TRENDING :  Danramil 08/Gebog Bersama Babinsa Berikan Materi Bela Negara Pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Kita tahu bahwa hari ini sebenarnya tanggal merah,akan tetapi karena tuntutan tugas yang harus kita laksanakan maka jiwa dan hati kita tetap merah putih,yang dalam arti rasa keihklasan dari hati kita perlu ditingkatkan dalam Bentuk amal perbuatan. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*