Pengecekan Kesiapan Lomba Binter Tingkat Nasional Kodim 0718 Pati

Pengecekan Kesiapan Lomba Binter Tingkat Nasional Kodim 0718 Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Tim Kodam IV/Dip pimpinan Kolonel Inf Senmart Tonda (Sahli Pangdam IV/Dip bidang management) mengunjungi Makodim 0718 Pati dalam rangka pengecekan kesiapan Lomba Binter tingkat Nasional Kodim 0718 Pati, Jum’at (11/08/2017).

Disela-sela pengecekan tersebut Kolonel Inf Senmart Tonda mengatakan, “Ada sejumlah kriteria penilaian, diantaranya mengenai pelaksanaan program dari pusat, kerja sama Kodim 0718 Pati dengan pemerintah daerah dalam upaya menyejahterakan serta melindunggi masyarakat, kerja sama dengan aparat kepolisian daerah, tanggapan masyarakat akan fungsinya memberikan pembinaan dan sikap perilaku anggota Kodim di tengah masyarakat.

TRENDING :  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah

Sedangkan untuk tujuan pengecekan persiapan dalam rangka lomba binter tingkat nasional kodim 0718 Pati ini, untuk mengetahui sampai sejauh mana hasil pelaksanaan Binter, Binsat, upaya peningkatan Binter mulai dari tingkat perorangan, satuan dan upaya meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi pemerintah serta segenap komponen masyarakat diwilayah tanggungjawabnya tersebut serta dapat mencapai sasaran yang diharapkan oleh Komando Atas.

TRENDING :  Mayat Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di JLS Pati

Demikian untuk sasaran yang ingin dicapai ialah meningkatnya pemahaman dan kemampuan aparat Kowil tingkat Kodim dalam persiapan menyelenggarakan kegiatan Binter diwilayah, meningkatnya penyelenggaraan Binsat tingkat Kodim dan meningkatnya mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi pemda dan instansi lain dalam mendukung kegiatan Binter ini.

Sementara dalam pengecekan tersebut rombongan tim Kodam didampingi oleh: Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah S.sos, Letkol Inf Teddy Kasiter Korem 073 Mkt, Mayor Inf Irfan C. Tarigan Pabandya muanter Kodam IV/Dip, Mayor Inf M. Sholichin S.Ag Msi Kasdim 0718 Pati, Kapt inf Mujima Danramil Batangan, Kapten Arh Sumariyono Pasiter Dim 0718 Pati dan Kapten Inf Suyani Pasiops Dim 0718 Pati serta Kapten Cba Zuhri Pasilog Dim 0718 Pati. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post