Pengendara Motor Hampir Dilindas Ban Truk Trailer

Pengendara Motor Hampir Dilindas Ban Truk Trailer
Kudus-Kecelakaan yang terjadi di Jalan raya Kudus-Pati, lebih tepatnya di depan pasar Bareng mengakibatkan arus transportasi menjadi macet sekitar pukul 10:15 WIB, Rabu 4/3. Korban yang mengantongi identitas bernama Bonidjar asal Desa Tanjung Rejo ini, hampir dilindas ban truk trailer yang bernopol AG 8732 UR.
Menurut Hanif Muhammad, saksi mata kejadian tersebut mengatakan bahwa ketika korban hendak berbelok kearah keselatan dengan mengendarai sepeda motor bernopol K 2781 UB dari arah barat, tiba tiba bersenggolan truk trailer yang dikemudikan dari arah berlawanan. Korban kemudian terjatuh dan hampir tergilas ban truk Trailer yang melaju kencang.

TRENDING :  Ramadhan, Pemkot Dan Kepolisian Semarang Kirim Surat Edaran Ke Tempat Hiburan Malam, Karaoke dan Panti Pijat

Petugas Laka Lantas Polres Kudus datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kudus. Sedangkan sepeda motor korban dan truk trailer yang menabrak korban beserta sopirnya diamankan petugas. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas dilokasi menjadi tersendat.
@Rya

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post