Pengerjaan Infrastruktur Dimonitor

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Komisi D DPRD Kabupaten Jepara, melakukan pengecekan pengerjaan infrastruktur  pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Jepara 2017.

Wakil Ketua DPRD Jepara Ja’far Faedhoni mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama OPD terkait yaitu untuk melihat kesiapan pengerjaan infrasruktur untuk pelaksanaan APBD tahun 2017 ini.
Dalam kesempatan itu, sekitar lima belas rombongan baik dari komisi D dan juga OPD, meninjau secara langsung pengerjaan proyek di wilayah Desa Bugel dan Sukosono di Kecamatan Kedung.

TRENDING :  Kembalikan Senyum Sapa Kami

Beberepa titik yang disampling yaitu pertama, pengerjaan pelebaran Jalan Mantingan – Bugel dengan anggaran 4,6 miliar. Kedua, Jalan beton untuk wilayah Surodadi – Kalianyar dengan total anggaran 1,6 miliar dan ketiga, Jalan Sowan Kidul – Tedunan sepanjang 168 meter dengan anggaran sekitar 470 juta rupiah. “Selain pengerjaan jalan, juga dicek untuk pembangunan yang dilakukan pengairan,” ujarnya.

TRENDING :  Pemkab Siapkan Rp 3,6 Milyar Untuk Perbaikan Jalan Mayong-Nalumsari

Dikatakan Ja’far hampir semua pekerjaan secara nyata sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan dalam kondisi baik. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. “Kami juga menunggu masukan masukan dari masyarakat, untuk dapat dijadikan sebagai rekomendasi kepada bupati/eksekutif agar segera diperbaiki nantinya,” imbuhnya.

TRENDING :  Sail Karimunjawa 2017 Dibuka

Selain Kecamatan Kedung, juga akan dilakukan di wilayah Kecamatan Welahan yang meliputi Desa Brantaksekarjati dan Desa Gedangan. “Akan kami lakukan secara bertahap, di beberapa titik,” pungkasnya.(ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*