Pengiriman Barang di Kantor Pos Kudus Melonjak Drastis

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Pengiriman barang di Kantor Pos Kudus melonjak drastis hungga 48 persen pada minggu pertama ramadan 2018. Bahkan menungkatnya order pengiriman barang ini sudah terjadi sejak satu bulan lalu.

Diprediksi peningkatan pengiriman akan semakin bertambah hingga mendekati lebaran. Demikiam disampaikam Manajer Marketing Kantor Pos Kudus Pujiyanto, Rabu (23/05/2018).

TRENDING :  Sekda Minta Camat Intensifkan Penagihan PBB

Pujiyanto menjelaskan, bulan lalu tercatat 57.873 pengiriman barang. “Bulan ini tentunya akan semakin meningkat dibandingkan sebelumnya, karena momentumnya bertepatan dengan ramadan dan lebaran,” ujarnya.

Dia membeberkan, bisnis toko online mendominasi pengiriman barang yang dilakukan warga Kudus ke luar daerah. Paling banyak pengiriman batang berupa pakaian, yang diprediksi akan menigkat untuk kebutuhan lebaran tahun ini.

TRENDING :  Petani Kopi Muria Targetkan Peningkatan Produksi

“Sementara untuk produk makanan hingga daat ini masih minim. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bisa saja mengalami kenaikan seperti pakaian, karena biasanya pada saat lebaran memang banyak yang menjual makanan kering,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :