Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Kursus Wasit

Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Kursus Wasit

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Untuk mendapat kualitas wasit yang lebih bagus dengan lisensi kepelatihan yang lebih tinggi, Pengprov PSTI Jawa Tengah akan menggelar penataran wasit sepak takraw tingkat provinsi yang biasa di sebut S2 pada 10 Mei mendatang di GOR Sepak Takraw Welahan, Jepara.

Pengkab PSTI Jepara mendapat kepercayaan untuk melaksanakan penataran kepelatihan, hal ini di benarkan oleh Suko Hartono, Seksi Perencanaan, Program dan Anggaran  PSTI Jepara. Menurutnya, surat undangan yang ditandatangani oleh Siti Retno Farida selaku Sekretaris Pengprov PSTI Jawa Tengah sudah dikirim ke Pengkab / Pengkot PSTI se Jawa Tengah dan Ketua umum KONI se Kab / prov se Jawa tengah.

BACA JUGA :  Tak Hanya Ukir, Generasi Muda Jepara Juga Mulai Enggan Menenun

Suko menambahkan, dalam penataran ini wasit sepak takraw harus memiliki surat tugas atau rekomendasi dari Pengkab PSTI. Selain itu, syarat lain yakni usia peserta 20 – 40 tahun, dan berijazah SMA / sederajat, sehat jasmani dan rohani. “Persiapan sudah kita lakukan mulai dari soal akomodasi hingga konsumsi,” katanya.

Pembukaan penataran wasit ini, rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum Pengprov PSTI Jawa Tengah Musthakim,SE.MSi, Rabu (10/5) di GOR Sepak Takraw Welahan Jepara. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*