Pengukuhan BPC PHRI Kabupaten Kudus

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan pengukuhan pengurus baru BPC PHRI Kabupaten Kudus, Rabu (03-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Akhirnya, Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Kudus resmi dikukuhkan. Pada Kamis (03-05-2018), bertempat di Hotel Griphta Kudus, pengurus BPC PHRI Kudus masa bakti 2018 – 2023 dilantik oleh BPD PHRI Jawa Tengah, Heru Isnawan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, Polres Kudus, Dandim Kudus, anggota BPC PHRI Kudus, pemilik restoran, hotel dan Pengurus Desa Wisata di Kudus.

Ketua BPC PHRI Kudus, Tris Suyitno, mengatakan kerjasama yang solid dari semua pihak baik dari rekan-rekan PHRI Kabupaten Kudus dan jajaran kepemerintahan dan kedinasan di Kabupaten Kudus. Kami bangga karena sudah banyak pegiat usaha yang mendukung majunya kepariwisataan di Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Jemput Bola Petugas Disdukcapil Datangi Rumah Rumah Warga Yang Belum Lakukan Perekaman e - KTP

“Dengan mengangkat tema Optimalisasi Peran PHRI Kudus dalam Meningkatkan dan Memberdayakan Potensi Wisata Kabupaten Kudus. Sekiranya kami mampu memaknai bahwa peran dari para pengurus baru untuk meningkatkan kinerjanya demi memperlihatkan eksistensi PHRI dan memajukan kepariwisataan di Kudus,” ungkap Tris.

TRENDING :  Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

Ketua BPD PHRI Kudus, Heru Isnawan berharap agar kepengurusan BPC PHRI Kudus yang baru dilantik ini dapat mengakomodir kepentingan pemerintah dan pelaku bisnis untuk bersama-sama mengembangkan pariwisata yang ada di Kabupaten Kudus.

“Perkembangan teknologi, mempermudah masyarakat dan pelaku bisnis untuk mempromosikan wisata, kuliner dan usahanya melalui sosial media. Dengan promosi yang maksimal dan kerjasama yang sinergi diharapkan seluruh potensi wisata yang ada dapat terangkat dan menarik wisatawan untuk datang ke Kudus dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kudus,” tuturnya.

TRENDING :  Peringati HUT RI, Kapolres dan Dandim Kudus Bertanding Bola Voli Melawan Anggota

Dalam kegiatan tersebut juga disajikan berbagai keseniaan dari Kota Kretek yakni terbang papat dan tari gusjigang. Tak hanya kesenian, disajikan pula makanan khas Kudus dan berbagai produk UMKM dari Kota Menara ini. (NNC/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :