Pengukuhan BPC PHRI Kabupaten Kudus

by
Foto: Kegiatan pengukuhan pengurus baru BPC PHRI Kabupaten Kudus, Rabu (03-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Akhirnya, Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Kudus resmi dikukuhkan. Pada Kamis (03-05-2018), bertempat di Hotel Griphta Kudus, pengurus BPC PHRI Kudus masa bakti 2018 – 2023 dilantik oleh BPD PHRI Jawa Tengah, Heru Isnawan.

TRENDING :  Dipilih Layaknya Pemilu, Potro Baskara Ketua Baru Paguyuban Pasar Babe

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus, Polres Kudus, Dandim Kudus, anggota BPC PHRI Kudus, pemilik restoran, hotel dan Pengurus Desa Wisata di Kudus.

Ketua BPC PHRI Kudus, Tris Suyitno, mengatakan kerjasama yang solid dari semua pihak baik dari rekan-rekan PHRI Kabupaten Kudus dan jajaran kepemerintahan dan kedinasan di Kabupaten Kudus. Kami bangga karena sudah banyak pegiat usaha yang mendukung majunya kepariwisataan di Kabupaten Kudus.

“Dengan mengangkat tema Optimalisasi Peran PHRI Kudus dalam Meningkatkan dan Memberdayakan Potensi Wisata Kabupaten Kudus. Sekiranya kami mampu memaknai bahwa peran dari para pengurus baru untuk meningkatkan kinerjanya demi memperlihatkan eksistensi PHRI dan memajukan kepariwisataan di Kudus,” ungkap Tris.

TRENDING :  Inilah Hutan Kota Favorit di Kabupaten Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :