Pengukuhan Pengurus dan Rakerda MUI Kudus 2018 – 2023 Digelar

by
Foto: Bupati Kudus Musthofa didampingi Ketua Umum MUI Jateng, KH Ahmad Daroji, saat menyematkan sekaligus mengucapkan selamat kepada Ketua MUI Kudus, Ahmad Hamdani Hasanuddin dan segenap pengurus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Tengah, KH Ahmad Daroji telah mengukuhkan pengurus MUI Kabupaten Kudus masa hidmah 2018 – 2023 di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (24/4/2018). Acara yang dihadiri 300 an tamu undangan itu dihadiri segenap OPD, camat dan juga para tamu undangan, termasuk para bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus.

TRENDING :  Mulai 1 November 2017, Disdukcapil Kudus Buka Pelayanan Adminduk di Kecamatan

Ketua MUI Kudus, Ahmad Hamdani Hasanuddin mengatakan, Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) sebagai wahana untuk menyamakan persepsi tentang organisasi baik visi dan misi serta Program Kerja MUI Kabupaten Kudus masa khidmat 2018-2023.

TRENDING :  Soal Regruping SDN 1 Bacin Kudus Wali Murid Sempat Ajukan Keberatan

Disamping itu juga untuk mencari format dan terobosan baru ke depannya, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada umat di berbagai aspek kehidupan khususnya bidang pengamalan agama.

Dalam Rakerda membahas berbagai program Kerja MUI Kudus Tahun 2018-2023, yang bertujuan untuk membangun umat Islam menjadi umat yang berkualitas tinggi, terciptanya sumber daya umat yang berakhlak mulia, da terwujudnya kemampuan ekonomi umat yang kuat dan menye keseimbangan antara Imtaq dan Iptek.

TRENDING :  Miris, Elf Hantam Kreta Hingga Ringsek
KOMENTAR SEDULUR ISK :