Pengunjung taman hutan kalidoro kaget, setelah Satpol PP datang.

Pati-Isknews.com Lintas Pati- Dalam rangka menciptakan ketertiban masyarakat dimalam idul adha satuan tim Satpol PP Kabupaten Pati menggelar razia disejumlah tempat fasilitas umum yang ada di Kota Pati, sasaran tempat razia tersebut seperti taman hutan Kota Kalidoro, taman kota Pelangitan, Stadion Joyokusumo dan sepanjang jalan lingkar selatan Pati.

Seperti yang terjadi di taman hutan kota Kalidoro kali ini, saat mobil patroli Satpol PP masuk kedalam halaman parkir taman sejumlah muda mudi yang ada ditaman langsung buyar dan bergegas nuntuk meninggalkan taman.

Baca Juga :  Penyerahan memori Kasasi Di PTUN Semarang Dikawal Warga Kendeng.

Sementara itu, Nur utomo SH kordinator oprasi tersebut ketika diwawancarai Isknews.com Lintas Pati saat mengelar razia ditaman hutan kota kalidoro menuturkan, bahwa razia yang digelar kali ini bertujuan untuk menciptakan suasana ketertiban masyarakat dimalam Idul Adha, 
“Untuk menciptakan suwasana yang kondusif jelang solat idul adha kami sampai besok pagi akan melakukan razia, seperti malam ini kami memang menyasar tempat-tempat umum seperti taman,dan jika diperlukan kami akan menyasar kehotel  ” ujarnya. 

Baca Juga :  Peringatan Hari Pers Nasional 2016 Jateng, "Bangun Optimisme Masyarakat Melalui Pemberitaan Positif"

Tak hanya itu, pihaknya juga menyesalkan melihat kondisi taman hutan kalidoro yang gelap dan minim akan lampu penerangan, 

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Pati agar dapat menjaga ketertiban dimalam Idul Adha ini, kalau masalah kurangnya lampu penerangan ditaman hutan kalidoro akan segera kami sampaikan keistansi terkait. Karena kalau terus dibiarkan gelap seperti ini dapat menimbulkan suatu hal-hal yang negatif seperti mesum atau yang lain sebagainya” Pungkasnya.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?