Pengurus IPHI Kudus Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

Pengurus IPHI Kudus Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

Kudus, isknews.com – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kudus periode 2017-2022 telah dilantik secara resmi oleh Ketua IPHI Jawa tengah di Gedung Jami’yyatul Hujjaj Kudus (JHK) Kabupaten Kudus Jl. R. Agil Kusumadya No. 10 Kudus, Kamis (7/12/2017).

Ketua IPHI JHK Kudus, KH.Ma’ruf Sidiq, Lc, M.M berharap, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Kudus dapat terus memberi kontribusi untuk perwujudan masyarakat Kabupaten Kudus yang Gusjigang serta Berkeadilan, Inovatif, Sejahtera dan Agamis (BISA) menuju masyarakat yang Mandiri Berprestasi yang Madani. “Dan untuk meraih cita-cita besar tersebut dukungan dan sokongan semua pihak sangat dibutuhkan terutama IPHI Kabupaten Kudus,” kata dia.

Hari ini semua telah menyaksikan pelantikan pengurus organisasi sesuai hasil Musda VI IPHI JHK 2017 Pengurus itu dituntut loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi. Harus siap mengorbankan waktu dan siap di kritik. Alhamdulillah kita telah memilih orang orang yang sesuai kriteria tersebut.

TRENDING :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 53 Rutan Blora Gelar Khataman Qur'an

Dikatakan Ma’ruf, Pengurus baru yang telah terpilih hendaknya dapat menerima kritik dan masukan untuk kebaikan kita bersama. “Untuk semua yang telah dilantik semua adalah orang yang terpilih saya ucapkan selamat marilah kita bergotong royong bekerja sama untuk kesuksesan program program IPHI JHK kedepan,” jelasnya.

Bupati Kudus yang disampaikan Asisten II Sekda Kabupaten Kudus, Drs. Budi Rahmat, M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang terpilih dan dilantik selamat menjalankan tugas semoga kedepan terkait pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji di Kudus semakin meningkat dan tentunya lebih baik.

TRENDING :  Taufan Putra Revolusi : Kader IMM Harus Berkarya dan Menjadi Pelopor Perubahan

Ditambahkan, Kami mohon untuk para alim ulama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim di Kabupaten Kudus ini Apalagi lunturnya keimanan dan ketaqwaan generasi muda saat ini perlu kita sikapi serius. “Hal yang sangat perlu kita cermati adalah ahlak dan tingkah laku umat terutama generasi muda yang diharapkan para alim ulama untuk mewujudkan Kudus yang santri sehingga menjadi Kudus yang sehat jasmani dan rohani,” tandasnya.

TRENDING :  Dukuh Barisan Jati Wetan Terendam Banjir, Sebagian Warga Telah Mengungsi

Ketua penyelenggara H. Mahmud mengatakan, Setidaknya 600 orang hadir dalam pelantikan tersebut, Diantaranya Asisten II Sekda Kab. Kudus ( Drs. Budi Rahmat,M.M), Ketua IPHI Jawa tengah (H. Harsono M.BA), Ketua Penasehat IPHI JHK Kudus ( KH. Sya’roni Ahmadi), Ka Kankemenag Kab. Kudus. (Drs. Noor Badi, M.M), Camat Jati ( Andrias Wahyu Adi Setiawan, A.P), Danramil 02/Jati (Kapten Arh Suprpto) mewakili Dandim 0722/Kusus, Pabidops Polres Kudus (AKP Wardi ) mewakili Kapolres Kudus dan Pengurus IPHI JHK Kecamatan se Kabupaten Kudus. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post