Pengurus IPHI Kudus Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

by

Kudus, isknews.com – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kudus periode 2017-2022 telah dilantik secara resmi oleh Ketua IPHI Jawa tengah di Gedung Jami’yyatul Hujjaj Kudus (JHK) Kabupaten Kudus Jl. R. Agil Kusumadya No. 10 Kudus, Kamis (7/12/2017).

Ketua IPHI JHK Kudus, KH.Ma’ruf Sidiq, Lc, M.M berharap, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Kudus dapat terus memberi kontribusi untuk perwujudan masyarakat Kabupaten Kudus yang Gusjigang serta Berkeadilan, Inovatif, Sejahtera dan Agamis (BISA) menuju masyarakat yang Mandiri Berprestasi yang Madani. “Dan untuk meraih cita-cita besar tersebut dukungan dan sokongan semua pihak sangat dibutuhkan terutama IPHI Kabupaten Kudus,” kata dia.

Hari ini semua telah menyaksikan pelantikan pengurus organisasi sesuai hasil Musda VI IPHI JHK 2017 Pengurus itu dituntut loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi. Harus siap mengorbankan waktu dan siap di kritik. Alhamdulillah kita telah memilih orang orang yang sesuai kriteria tersebut.

TRENDING :  Kisah Aufa Santri cilik Yanbu'ul Qur'an Kudus dari Bontang Kalimantan Timur

Dikatakan Ma’ruf, Pengurus baru yang telah terpilih hendaknya dapat menerima kritik dan masukan untuk kebaikan kita bersama. “Untuk semua yang telah dilantik semua adalah orang yang terpilih saya ucapkan selamat marilah kita bergotong royong bekerja sama untuk kesuksesan program program IPHI JHK kedepan,” jelasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :