Penjaga Bendung Klambu Yang Hanyut Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya…

by
ISKNEWS.COM

Grobogan, ISKNEWSM.COM – Pencarian penjaga Bendung Klambu yang hilang hanyut di Sungai Lusi akhirnya membuahkan hasil pada hari kedua. Korban Samirin ditemukan Tim Sar dalam kondisi meninggal dunia, Junat (15/12/2017).

Kasi Kedaruratan BPBD Grobofan Masrichan menjelaskan, korban ditemukan 300 meter sebelah barat pintu Bendung Klambu sekira pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian lengkap dalam kondisi tertelungkup.

Dikatakannya, pencarian hari kedua melibatkan TNI, Polri, Basarnas Jepara, Tim Sar Kudus dan Demak, serta dibantu Polsek Undaan. “Kita kerahkan seluruh personel dan membagi ke beberapa titik, dengan masing-masing menggunakan perahu karet,” katanya.

TRENDING :  Kasatreskrim: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Pihaknya Akui Masih Kurang Saksi

ISKNEWS.COM

Sementara itu Kalolsek Undaan AKP Anwar mengungkapkan, pihaknya membantu mencari di sekitar wilayah Bendung Wilalung. “Siapa tahu hanyut hingga sini, karena Bendung Klambu masih satu aliran di Sungai Lusi yang menuju Bensung Wilalung,” ucapnya.

TRENDING :  Panjat Pohon Cari Pakan Ternak, Kakek Marto Meninggal Tersengat Listrik

Belajar dari kejadian tersebut dirinya meminta warga yang melintas di Bendung Wilalung agar berhati-hati saat musim hujan karena jalanan licin. Dikhawatirkan apabila tidak hati-hati bisa tergelincir.

TRENDING :  Makan Di Tempat Wisata Pastikan Minta Daftar Menu dan Harga Jika Tidak Mau " KETENGKIK " 

KOMENTAR SEDULUR ISK :