Penjahat Bobol Mobil Bidan Di Supermarket Kerugian Rp 75 Juta

Kudus, isknews.com – Novie Rizki Amelia (26), warga Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, menjadi korban pencurian. Mobil Honda Jazz, K-8796-6, yang diparkir di sebuah supermarket di Kudus, dibobol penjahat. Akibat peristiwa yang terjadi pada Jumat (21/10), sekitar pukul 13.30 itu, korban yang seorang bidan, istri Hadi Sunarto itu, mengalami sekitar Rp 75 juta, berupa uang tunai Rp 50 juta, satu unit laptop, satu unit telepon seluler, dan surat-surat berharga.

Baca Juga :  Oleh - Oleh Khas Dari Lereng Muria

Atas kejadian yang menimpanya itu, sore harinya, korban langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polres Kudus. Dalam keterangannya di muka petugas, Novie mengatakan pergi ke salah satu pusat Perbelanjaan di Kudus, usai dari kantor dengan maksud akan berbelanja dan membeli sepatu. Selesai berbelanja, saat kembali ke parkiran supermarket di lantai atas, dia terkejut melihat mobil yang pintu depan samping kiri, dibuka paksa, kondisi di dalam mobil pun acak-acakan. Kagetnya pun bertambah, ketika mengetahui beberapa barang berharga, seperti laptop yang ditaruh di jok belakang, tas ransel berisi uang dan surat-surat berharga yang ditaruh di bagasi belakang dan ditutupi jaket, semuanya raib dari tempatnya.

Baca Juga :  Begini Cara Cek E-KTP Anda Sudah Terdaftar Atau Belum

Hingga kini, kasus pembobolan mobil di sebuah supermarket terkenal di Kudus itu, masih dalam pengusutan pihak Polres Kudus. (DM)

.

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?