Penjual Bubur Di Mejobo Jadi Korban Gendam, Perhiasan Senilai Rp 8 Juta Melayang

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Ngasirah (65), penjual bubur yang biasa menjajakan dagangannya di Jalan Suryokusumo, turut Desa Mejobo RT 06 RW 03, Kecamatan Mejobo. Dia baru saja menjadi korban kejahatan gendam oleh dua orang tak dikenal.

Akibatnya korban mengalami kerugian perhiasan berupa anting dua buah, satu seberat 10 gram, satu liontin dan lima cincin seberat 10 gram. Total keseluruhan kerugian sebesar Rp 8.400.000.

Ngasirah saat ditemui sejumlah awak media di kediamannya menceritakan, kejadian sekira pukul 07.30 WIB. Kala itu dirinya sudah bersiap untuk membereskan lapaknya, karena bubur jualannya sudah habis.

TRENDING :  Rumah Khusus Bhabinkamtibmas Diresmikan, Permudah Masyarakat Dalam Pelayanan

Namun pada saat hendak pulang ada mobil yang berhenti tepat di depan lapak. Diceritakan dari dalam mobil keluar seorang pria yang bertanya letak Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo.

TRENDING :  Fosil Temuan Masih Dalam Tahap Rekonstruksi

“Tadi ada yang tanya arah menuju Golantepus. Saya beritahu melalui jalan sebelah barat SMP 2 Mejobo ke utara. Katanya mau ke rumah Pak Rohman untuk mengobati saudara yang sedang sakit,” tuturnya.

TRENDING :  Waspadai Faham Radikal Kanan Yang Coba Ganggu Ideologi Negara

KOMENTAR SEDULUR ISK :