Penonton Menikmati Penampilan Naif Di Classic 2015

Penonton Menikmati Penampilan Naif Di Classic 2015

12235055_986997674706002_3709449176367351806_nSurakarta, isknews.com – Naif tampil dalam Classic (Cultur With Art and Music) 2015 tadi malam berhasil membuat penonton terbawa dengan lagu yang dibawakannya, Jum’at (20/11). Sebelum Naif perform, hujan deras mengguyur di Taman Balekmbang, menariknya hujan berhenti ketika Naif naik ke atas panggung. Penonton yang mayoritas penggemar band yang terbentuk pada tahun 1995 ini langsung merapat di depan panggung.

 

Naif yang beranggotakan Emil pada bass, David Vokalis, Jarwo Gitaris, Chandra pada keyboards dan Pepeng pada drum ini menapilkan lagu pertama mereka yaitu Piknik 72 pada konser tadi malam, Jum’at (20/11) dan penampilan Naif kedua di Kota Solo berhasil membuat kemeriahan pada konser ini, karena hampir semua penonton ikut menyanyikan lagu mereka.

TRENDING :  Tinggal 4 Hari Lagi Perayaan Syawalan Sendang Jodo Masih Sepi

 

Pada konsernya, vokalis Naif yaitu David mengenang sosok ibundanya Elisabeth M yang telah wafat pada Rabu (18/11) lalu dengan menyanyikan Karena Kamu Cuma Satu, balutan duka masih terlihat pada wajah sang vokalis. Namun suasana ceria kembali menghiasi setelah lagu selanjutnya dibawakan Naif, semua penonton tidak cuma ikut bernyanyi, berjoget juga dilakukan penonton karena terlalu asik dan menikmati penampilan Naif, meskipun suasana dingin dan sedikit becek karena habis diguyur hujan.

TRENDING :  SATPOL PP Kudus Bersiap Ikuti Lomba Deville Tingkat Propinsi Jawa Tengah

 

“Saya dari dulu memang suka Naif, terutama lagunya yang berjudul Mobil Balap. Meskipun banyak band – band baru bermunculan, tapi saya tetap suka Naif karena lagu mereka yang sederhana, namun tetap menarik, berisi, dan terdengar harmonis ketika didengarkan” ujar Indra, penggemar Naif asal Jebres, Surakarta.

TRENDING :  Event "Darah Muda Sumpah Pemuda" Asyiknya Kumpul Bareng Antar komunitas

 

Semakin malam semakin meriah, suasana itu yang menggambarkan konser Naif tadi malam. Saat Naif ingin menyanyikan lagu terakhirnya pada konser Classic, penonton serasa masih ingin menikmati penampilan Naif lagi. Konser ini terbilang sukses dan mengibur penonton khususnya penggemar Naif yang ada di Kota Solo dan sekitarnya.

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.