Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini.

oleh -866 kali dibaca

Pati,isknews.com – Bertempat di kantor Kecamatan  Margoyoso Kabupaten Pati pada hari Senin 14-03-2016, telah dilaksnakan peringatan hari lahir Muslimat NU Ke-70.

Kegiatan yang dimotori oleh PG.Paud Muslimat Kabupaten Pati ini bertemakan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Sejak Usia Dini.

image

Tujuan kegiatan tersebut adalah memotifasi Paud Muslimat untuk meningkatkan kreatifitas guru menggali potensi anak usia dini.

Kegiatan yang di buka oleh Bupati Pati,Hariyanto Pagi tadi berlangsung sangat meriah. Dalam sambutanya Bupati Pati,Hariyanto  sangat mengapresiasi kegiatan Harlah Muslimat NU yang Ke-70.

“Moment seperti ini sangat berharga bagi pendidikan khususnya pendidikan anak usia dini (Paud),kalau dulu kita yang se usia saya hanya ada Sekolah Rakyat (SR) jadi belum ada sekolah TK apalagi PAUD.”

Lebih lanjut Hariyanto juga menggajak seluruh masyarakat Kabupaten Pati bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra dan putrinya, Mulai dari pendidikan terbawah yaitu PAUD, TK, SD, SMP, SMU Bahkan sampai tingkat perguruan tinggi. (wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :