Penuhi Kriteria Adipura, Bupati Tinjau Langsung Wilayah Kota

by
isknews

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang untuk mendapatkan penghargaan Adipura kian gencar. Berbagai kegiatan tengah dilakukan, salah satunya kegiatan bersepeda Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto didampingi para asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Kabag Humas yang dilakukan pada hari Jum’at (5/1/18) pagi guna meninjau langsung di sekolah SMPN 5 Rembang, beberapa kantor dan toko sepanjang jalan Kartini dan jalan pemuda. Titik- titik yang merupakan titik penilaian tim Kementrian Lingkungan Hidup yang dianggap dapat mengurangi penilaian adipura langsung dievaluasi dan ditindaklanjuti.

TRENDING :  Kurang 3 Poin, Rembang Terhambat Penilaian Adipura Tahap Pertama

Bupati saat ditemui dikantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Rembang seusai kegiatan mengatakan, waktu yang kurang tiga bulan lagi dalam penilaian adipura digunakan untuk kegiatan -kegiatan tinjauan lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk menyempurnakan persyaratan penilaian adipura agar semua kriteria bisa terpenuhi.

“Kami sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk menyongsong penilaian adipura 2018. Salah satunya dengan bersepeda dan meninjau titik-titik yang masih dianggap lemah dalam penilaian,” ujarnya.

TRENDING :  Bedah Buku Sejarah Rembang

KOMENTAR SEDULUR ISK :