Penuhi Nadzar, Tiga Putra Bupati Jalan Kaki 17 KM ke Pendopo

Penuhi Nadzar, Tiga Putra Bupati Jalan Kaki 17 KM ke Pendopo

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Ribuan masyarakat yang hadir dalam pesta rakyat yang digelar Bupati Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi, Senin (22/05/2017) malam di Pendopo kabupaten Jepara, dikejutkan dengan kehadiran tiga putra Bupati Ahmad Marzuqi yang datang ke pendopo dengan berjalan kaki. Ketiga putra bupati bersama delapan belas rombongan menempuh perjalanan sejauh 17 km dari kediaman bupati di Desa bangsri menuju pendopo kabupaten Jepara. Ketiganya disambut haru oleh keluarga bupati dan tamu undangan.

TRENDING :  Sungai Dawe Meluap, Warga Desa Gulantepus Dan Sekitarnya Siaga

Tiga putra Akhmad Marzuqi yakni M. Ibnu Hajar, M. Choirul Anam dan M. Husni Mubarok bersama delapan belas rombongan lain yang tiba dengan berjalan kaki dari rumah mereka di Bangsri hingga Pendopo Kabupaten Jepara. Mereka berjalan mulai pukul 16.00 dan tiba di Pendopo Kabupaten Jepara sekitar pukul 20.30 WIB. Hal tersebut dilakukannya sebagai pemenuhan nadzar yang sebelumnya diucapkan. “Kalau bapak bisa nyalon lagi dan jadi bupati, saya akan jalan kaki ke pendopo,” ujar Choirul Anam.

TRENDING :  Orang gila melukai warga Geneng Mulyo dengan senjata tajam

Dikatakan Anam, selama perjalanannya tersebut menuju pendopo, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka, yang hanya sekedar memberikan semangat dan juga memberikan air minum. “Bahkan di salah satu optic di Mlonggo, sekitar delapan belas orang mendapatkan kacamata secara gratis,” ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Ahmad Marzuqi menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang ikut partisipasi dalam mensukseskan Pilkada 2017. “Alhamdulillah kami diberikan anugerah untuk kembali memimpin Jepara,” katanya.

TRENDING :  Terkait Kasus Pungli PPDB, Polisi Akan Periksa Pejabat Disdikpora

Pihaknya juga secara khusus menyampaikan terimakasih pada Sekda Jepara Sholih yang sebelumnya menjadi Plt Bupati Jepara menjalankan roda pemerintahan Jepara. Dalam kesempatan itu, ia juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk memimpin Jepara bersama wakilnya Dian Kristiandi lima tahun kedepan. “Kami sampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya, jika kami ada kekurangan kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami bukan siapa-siapa tanpa dukungan masyarakat dan semua pihak,” tandasnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*