Penukaran Uang Baru Tanpa Potongan dan Jasa Diserbu Warga

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Penukaran lembaran pecahan uang baru tanpa potongan yang diselenggarakan oleh komunitas Gerakan Bersedekah dan Bebas Riba Group (Gebbrag) diserbu masyarakat.

Kegiatan yang dihelat setiap tahunnya ini hanya digelar sehari saja, yakni Minggu (10/6/2018) mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai, berlokasi di deretan paling selatan ruko gang 4 depan KC. Bank BNI Kudus.

Meski jumlah penukaran dibatasi yakni minimal 100 ribu maksimal 200 ribu, namun hal itu tak menyurutkan antusias warga yang ingin menukar uangnya dengan lembaran uang baru. Pasalnya selain tidak ada potongan atau uang jasa, warga mengaku sedikit terbantu dengan adanya penukaran itu.

TRENDING :  Maryati " Saya Masih Ingin Bekerja "
isknews
Terlihat masyarakat memanfaatkan betul jasa penukaran uang tanpa potongan dan biaya jasa. (Aris Sofiyanto)

“Senang sekali,” kata Farik Finorika warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu saat ditemui di lokasi usai menukar. “Selain tanpa potongan, saya sangat terbantu, tidak perlu repot ke Bank, karena Bank sudah ada yang tutup,” tambahnya.

TRENDING :  Taman Bojana Kudus, Pusat Khas Kuliner Kota Kretek

Menurut Fino, uang hasil penukarannya tersebut akan diberikan kepada keponakannya, ataupun neneknya untuk dibagikan ke cucu-cucunya saat lebaran nanti.

KOMENTAR SEDULUR ISK :