Penutupan Karya Bakti TNI di tandai Pemotongan Pita Oleh Bupati Pati.

Penutupan Karya Bakti TNI di tandai Pemotongan Pita Oleh Bupati Pati.

Pati,isknews.com – Bertempat di Desa Dadirejo kecamatan Margorejo Kabupaten Pati telah dilaksanakan Karya Bakti TNI tahun 2016 dan ditutup dengan ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh bupati Pati,Haryanto.

Dalam acara penutupan Karya Bakti TNI 2016 saat pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati didampingi Dandim 0718 Pati,Letkol.Inf,Andri Amijaya Kusumah S., Kapolres Pati dan disaksikan Pimpinan SKPD, pemerintah desa serta tokoh masyarakat setempat.

Setelah pemotongan Pita, Bupati Haryanto diikuti oleh rombongan meninjau hasil pelaksanaan kerja Karya Bakti TNI dengan dibonceng oleh anggota TNI mengendarai sepeda motor.

TRENDING :  Kepala Pasar Trangkil Bantah Tuduhan Intimidasi Para Pedagang

Bupati dan rombongan juga sempat mampir di Pusat Kesehatan Desa yang kebetulan tempatnya dekat dengan pelaksanaanya kegiatan penutupan acara karya bakti. Bupati Haryanto dan Rombongan termasuk Dandim 0718 sempat memeriksakan tekanan darah pada Dokter di Pusat Kesehatan Desa Dadirejo.

TRENDING :  TIM SERGAP MABES TNI AD KUNJUNGI PATI

Dalam kegiatan karya bakti TNI, anggota TNI bersama dengan Masyarakat bergandeng tangan saling membahu untuk menyeselesaikan pembangunan jalan rabat bethon Desa yang menghubungkan antaraDesa Dadirejo dengan Desa Margorejo.

Adapun sasaran dalam kegiatan Karya Bakti TNI selain pembangunan Fisik pokok berupa pembangunan jalan rabat bethon yang berukuran 883 X 3 X 0,12 meter juga ada sasaran tambahan yaitu pembuatan Gorong-gorong dengan ukuran 6 X 6 meter dan pembuatan Prasasti dengan ukuran 1,5 X 0,6 X 2 meter.

TRENDING :  Forum SKPD sebagai wahana penyelarasan program kegiatan

Sedangkan sasaran non fisiknya berupa pelayanan KB dan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, penyuluhan kesehatan tentang pencegahan penyebaran DPD, penyuluhan penghijauan, dan penyuluhan wawasan kebangsaan dan konsensus dasar nasional, penyuluhan KAMTIBMAS Radikalisme dan terorisme, penyuluhan hukum dan peraturan daerah.(war)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post