Penyerahan Juara Lomba dan Parade Baca Puisi Berrlangsung Meriah

oleh

Kudus, isknews.com – Acara puncak Bulan Kunjung Perpustakaan (BKP) yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kabupaten Kudus telah dilaksanakan di Aula Arpusda, Selasa, (19/12/2017).

Dalam acara yang mendatangkan ratusan pelajar ini juga dimeriahkan beragam pentas kesenian, Satu diantaranya parade baca puisi oleh para penyair penulis buku antologi puisi tentang Kudus.

Kepala Dinas Arpusda melalui Kepala Bidang Perpustakaan, Jumadi, mengatakan hal itu. Menurut dia, acara BKP sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan pada setiap Oktober.

Tujuannya sebagai apresiasi dan penghargaan kepada warga masyarakat Kudus, khususnya pengunjung dan pembaca setia perpustakaan milik Pemerintah Kabupaten Kudus itu. “Namun tidak semua pengunjung perpustakaan kami undang, dalam acara BKP itu. Diantaranya yang kami undang adalah perwakilan sekolah, SMP-SMA dan mahasiswa, serta sebagian lagi umum,” jelasnya

TRENDING :  Kisah Perjalanan Hafidzah Cilik dari Makassar Berlabuh di Madinatul Huffadz Kudus

Dikatakan Jumadi, Pada Bulan Kunjung 2017, Pengunjung ter-rajin di apresiasikan kepada Eko Nur Amperanto, warga Dema’an RT 01 RW 04 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Misbahudin warga Mejobo RT 02 RW 03 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Agus Ponco Budi Setiawan warga Wergu Wetan RT 02 RW 02 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Daba Volley Cup 2018 Ajang Jaring Atlet Muda

Peminjam terajin, di apresiasikan kepada Laras Widji Djati warga Jl.Menur No.26B RT Ol RW Ill Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Bambang Supriyadi warga Nganguk No.365 RT 03 RW IX Kecamatan Kota Kabupaten Kudus,  Aqidatul Chumairoh warga Kesambi RT 03 RW 02 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

Daftar pemenang lomba bercerita Siswa SD/MI, Juara 1, Keisya Widya Karera SD 2 Kajar Kec. Dawe dengan judul Cerita Asal Usul Kota Kretek. Juara 2, Dewi Putri Aprilia dari SD 1 Mijen Kec. Kaliwungu, dengan judul Dua Orang Sunan Beradu Jago. Juara 3, Berliana Benita Pratiwi dari SD 3 Getasrabi Kec. Gebog, dengan juduAsal Usul Rawa Pening

TRENDING :  Balap Liar Ditertibkan jajaran Polsek Bae Kudus

Sedangkan Harapan 1, Sheva Destavyana Putri dari SD 1 Jati Kulon Kec. Jati, dengan judul Saridin Yang Sakti. Harapan 2, Sania Amrwa Rosada dari SD 4 Mejobo Kec. Mejobo, dengan judul Asal Usul Kota Kretek. Harapan 3, Nur Keyla Felope Submayati dari SD 1 Kalirejo Kec. Undaan dengan judul Dua Orang Sunan Beradu Jago. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :