Penyerahan Penghargaan Karya Tulis

oleh
Kudus- Seminar pendidikan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemerhati Masyarakat, Sabtu 29/11 di Hotel Salam Asri desa Dersalam Kecamatan Bae, tidak hanya bersifat persuasif saja, tetapi juga mampu membuat daya tarik para peserta dengan cara memberikan penghargaan atas kompetisi karya tulis yang berbentuk Opini.
TRENDING :  Kebersamaan tetap yang Utama

Rahmat Taufiq (40), Panitia penyelenggara seminar pendidikan, ”Sebuah kompetisi karya tulis yang diikuti oleh seluruh Siswa SMA se Kabupaten Kudus dengan tema, ”Membentuk jiwa ber Intrepreneur,” ini, dilakukan secara bertransaksi online beserta uang pendaftaran melalui nomer Rekening sebesar Rp 10.000,”Ujar Taufiq.

TRENDING :  Etika Dan Etiket Kepemimpinan Bagi Ibu Risma

Ajang kompetesi yang mengedepankan nilai nilai struktural dalam berparadigma diraih sebanyak 7 siswa dengan klasifikasi kelas yang tentunya sangat berbeda. Juara pertama diraih oleh siswa M.Noor Sholahudin dari SMK Ma’arif, Juara kedua diraih oleh Nor Faudin dari SMA Muhammadiyah, dan Juara ketiga diraih oleh Yunita Pratama Putri dari SMA Muhammadiyah. Untuk kejuaraan favorit utama diraih Ivan Rizki Wijaya, kedua diraih oleh Siti Nasyifa, Ketiga diraih oleh Dian Anggraini, dan terakhir diraih oleh Vina Izzatul Awwaliyah.

TRENDING :  Raih Juara 2, Pelajar SMA 1 Bae Harumkan Kudus di Ajang LKI Pusair Nasional 2016

@Rya

KOMENTAR SEDULUR ISK :