Peraih Emas Olimpiade 2016 Rio, Tontowi/Liliyana Akan di Arak Keliling Kudus

Peraih Emas Olimpiade 2016 Rio, Tontowi/Liliyana Akan di Arak Keliling Kudus

Kudus, isknews.com – Sebagai hadiah atas pencapaian terbaik Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  sebagai peraih medali emas di ajang Olimpiade 2016 kemarin di Rio de Janeiro, Brasil,  klub tempat kedua pemain ini diasah sehingga menjadi juara dunia seperti sekarang ini, PB Djarum akan menggelar arak-arakan menyambut kemenangan atlet besutan mereka di beberapa jalan protokol di Kota Kretek ini.

Rencananya pada Kamis, 1 September 2016 depan, masyarakat Kudus akan dapat menyaksikan langsung atlet Indonesia peraih satu-satunya medali emas cabang bulutangkis di Olimpiade tersebut. Pasangan Owi dan Butet panggilan akrab Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, mereka akan diarak keliling Kudus, hal itu seperti di ungkapkan oleh Rama Mukhtar juru bicara PB Djarum di President Room Media Briefing PT. Djarum Kudus, Jum’at (27/8).

BACA JUGA :  Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, Peserta Yang Hadir Di Kudus Memiliki Skill Lebih Bagus

Masih menurut Mukhtar, start diawali di SPBU Karanganyar, Demak lalu melintas Gerbang Kudus Kota Kretek (KKK), di jalan Lukmono Hadi rombongan berhenti di Brak SKT 53, untuk menghampiri para buruh disana, kedua atlet pasangan ganda bulutangkis ini merasa perlu menghampiri para buruh di Brak SKT BL 53,  karena menurut Mukhtar, “sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para buruh yang pada saat menjelang keberangkatan mereka di olimpiade Rio de Janeiro Brazil, mereka para buruh itu telah  melakukan do’a bersama bagi kemenangan mereka,” jelas Mukhtar.

“Dari Brak PT. Djarum SKT BL 53 rombongan diberangkatkan menuju Pendopo dan melakukan jumpa fans di depan pendopo, selanjutnya mereka diarak menuju GOR PB Djarum, setelah sebelumnya melalui jalan Ahmad Yani dan berhenti selama beberapa menit di Kantor Pusat PT. Djarum Kudus,” kata Mukhtar. (YM)

BACA JUGA :  Simak, Inilah Rute Kirab Ahmad Tontowi Dan Liliyana Natsir Di Kudus

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post