Perampok Bersenjata Gasak Rumah Warga Parenggan

by
ISKNEWS.COM
Foto: Polisi melakukan olah Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) di rumah korban perampokan, Minggu (06-05-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api menyatroni rumah salah seorang warga Kelurahan Parenggan RT 3/II Kecamatan Pati. Perampok yang berjumlah lima orang, dua diantaranya menggunakan senjata api, kabur setelah menggasak uang jutaan rupiah. Perhiasan dan barang berharga lainnya.

Menurut penuturan korban Andrean, peristiwa yang terjadi pada Minggu (06-05-2018) sekitar pukul 22.45 wib itu berlangsung cepat. Para pelaku tiba-tiba masuk dan menembakkan senjatanya ke atas. Mereka kemudian memaksa enam orang yang berada di dalam rumah untuk tiarap lalu diikat dengan lakban.

“Mereka ini pakai penutup wajah semua. Tembakan pertama saat mereka masuk, keluar api dari senjatanya. Saya yakin itu senpi, tapi yang lainnya pas dia mau nembak samping kuping saya sambil ngomong kamu mau melawan, disusul suara tembakan tapi ndak keluar api, “ tutur Andrean.

TRENDING :  Miniatur Kapal Berukuran Dua Meter Untuk Larung Sesaji Di Juwana

Sementara pelaku lainnya, menurut penuturan Andrean, ada yang membawa kapak panjang dan besi. Ia menilai para pelaku yang berpostur tegap itu sudah sangat berpengalaman, karena saat melakukan aksinya seperti sudah tahu betul apa yang menjadi tugas masing-masing.

TRENDING :  SD N 1 dan 2 Senenan Disatroni Pencuri, Laptop, Proyektor dan Uang Raib

KOMENTAR SEDULUR ISK :