Perawat Honorer Dan K2 Merasa Lega Setelah Bertemu DPR RI

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jumat pagi (17/03) sekitar pukul 04.00 WIB rombongan perawat honorer dan K2 yang mewakili Kabupaten Pati dari Jakarta tiba di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati dalam keadaan selamat.
Rombongan yang ikut bergabung dengan rekan-rekannya dari seluruh Indonesia menyampaikan aspirasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI minta agar Perawat honorer dan K2 yang berangkat dengan bus Kalingga Jaya ini diangkat sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa syarat sesuai dengan pengabdian mereka yang lebih dari 10 tahun.

TRENDING :  Desa Mangunrekso Tambakromo Pati Selalu Terbuka Kepada Masyarakat Dalam Kelola Anggaran Negara

Meski dengan perjuangan yang cukup melelahkan rekan-rekan perawat honorer dan K2 ikut bergabung menyampaikan aspirasi di gedung DPR-RI akhirnya bisa pulang dengan senyuman atas janji dan harapan yang diberikan DPR Pusat,Karena perawat honorer dam K2 merasa sekolah biaya mahal dengan pengabdian selama puluhan tahun ditambah tanggungjawab terhadap pasien cukup berat, hanya mendapatkan gaji dibawah standart upah minimal kota (UMK).

TRENDING :  DPRD Pati Gelar Rapat Pimpinan Penetapan Paslon Terpilih

Sumber dilapangan mengabarkan perwakilan perawat honorer dan K2 Seluruh Indonesia ditemui oleh Komisi 2 dan Wakil Ketua DPR-RI Fadly Zon dengan mendapat sambutan dan harapan yang cukup menjanjikan yakni semua perawat honorer dan K2 akan diangkat sebagai pegawai ASN tanpa syarat dengan mekanisme melalui Pemerintah daerah,sehingga rombongan pulang ke kota masing-masing dengan perasaan lega karena harapan yang dijanjikan dari DPR-RI. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*