Perayaan Malam Pergantian Tahun, Beberapa Ruas Jalan Akan Ditutup Mulai Sore ini

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus akan memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas mulai sore nanti pukul 17.00 WIB hingga dini hari pukul 01.00 WIB. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari kemacetan yang kerap terjadi di pusat kota, karena menjadi titik kumpul massa untuk merayakan malam pergantian tahun.

Pengalihan arus

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai menjelaskan, beberapa jalan yang akan ditutup di antaranya mulai Perempatan Sleko, Gang 1, Gang 2, Gang 3, Jalan Sunan Kudus menuju Alun-Alun Simpang Tujuh, Jalan dr Ramelan, Jalan Ahmad Yani, Perempatan Mapolres, dan Jalan Sunan Muria.

Baca Juga :  Gereja Santo Yohanes Evangelista Gelar Lima Kali Misa Natal

“Pengalihan arus diberlakukan. Ada beberapa yang dialihkan untuk mengantisipasi kemacetan di malam tahun baru,” ujarnya.

Selain memberlakukan pengalihan arus pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Dishubkominfo untuk menyediakan kantong parkir di seputaran Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Di antaranya di Jalan Pemuda, Jalan Sunan Kudus, Belakang Ramayana, Gang 1, Gang 2, Gang 3, Gang 4, dan Halaman Ruko Gang 4.

Baca Juga :  Polres Kudus Gelar Apel Ramadhaniyah 2016 Di Alun - Alun Simpang Tujuh Pagi Tadi

Andy mengimbau, bagi masyarakat yang hendak bepergian di malam pergantian tahun, disarankan untuk melewati jalur lingkar saja. Sebab, apabila melalui jalur kota dikhawatirkan terjebak macet. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?