Perayaan Natal Se Kabupaten Kudus

Perayaan Natal Se Kabupaten Kudus

KUDUS, isknews.com – Perayaan Natal Umat Kristiani se Kabupaten Kudus, dengan tema “Iman, Pengharapan dan Kasih”, akan dilaksankan Senin, 28 Desember 2015, di Graha Mustika, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabuaten Kudus.

Keterangan yang dihimpun isknews.com, Sabtu (26/12), dari pengurus Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Rayon 1 Kabupaten Kudus, Jalan KH Wachid Hasyim, kegiatan tersebut, merupakan puncak acara Perayaan Natal 2015 di Kabupaten Kudus, yang akan diikuti oleh jemaat dari gereja se Kabupaten Kudus, yang jumlahnya sebanyak 29, terdiri 24 gereja kristem dan 5 gereja katolik. Acara perayaan natal bersama itu akan dimulai jam 17:00 wib.

Sedangkan kegiatan yang khusus oleh GKMI, adalah Kebaktian Tutup Tahun, akan diselenggarakan Kamis, 31 Desember 2015, dengan tema “Menyongsong Terbitnya Harapan,” disampaikan oleh Pdt Timotius Lienardy, di GKMI Rayon 1, Jalan KH Wachid Hasyim, dilanjutkan keesokan harinya, Jumat, 1 Januari 2016, acara Kebaktian Tahun Baru, dengan tema Menatap Visi, Menapak Hari”, oleh Pdt Moses David Livingstone.

Selain itu, masih ada kegiatan bakti sosial donor darah, GKMI bekerjama dengan PMI Kabupaten Kudus, dengan tujuan untuk membantu kebutuhan darah bagi sesama, Minggu, 10 Januari 2016, di GKMI Rayon 2. Diharapkan kegiatan ini akan dihadiri segenap gembala, majelis, dan jemaat GKMI Kabupaten Kudus. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Pengisian Perangkat Desa Sidokerto Pati Jadi Sorotan Warga.

Share This Post

Comments are closed.