Perbaikan Pelayanan Masyarakat Jadi Program Prioritas

by
Kepala Desa bersama Perangkat Desa Bangsalrejo isknews
Foto: Kepala Desa bersama Perangkat Desa Bangsalrejo selesai melakukan pemberkasan PTSL di depan Kantor Balai Desa. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Memprioritaskan pelayanan kepada seluruh warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, tidak mengesampingkan program-program yang lain demi kemajuan desanya.

Pemdes Bangsalrejo merasa bahwa, memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya merupakan kewajiban dan amanah. Oleh karenanya amanah itu harus dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kepala Desa Bangsalrejo, Jasman mengemukakan, bahwa dirinya dan perangkat desa yang lain akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya. Menurutnya, pelayanan adalah tolak ukur berhasil atau tidaknya pemerintahan desa itu berjalan.

TRENDING :  Dinas PUTR Pati Sebut Akses Menuju Tambat Kapal Juwana Rampung Desember

“Program pelayanan sengaja kami tempatkan sebagai program prioritas, tatapi kami dan teman perangkat yang lain juga tidak mengesampingkan program pemberdayaan dan pembangunan,” ungkap Jasman ketika ditemui di Balai Desa, Senin (26-02-2018).

TRENDING :  Sidak DPRD Kabupaten Pati Temukan Nugget Kadaluarsa Di Toko Modern

Pihaknya beranggapan, bahwa melayani masyarakat dengan baik merupakan tugas dan tanggung jawab. “Saya menyadari hal itu, karena dinilai sukses dan tidaknya pemerintahan desa bisa dilihat dari pelayanan kepada masyarakat.”

Disinggung terkait program yang lain, Jasman mengatakan, bahwa tahun ini mendapatkan program dari pemerintah berupa Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan salah satu Program Prioritas Nasional sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 35 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.

TRENDING :  Kerangka Manusia Ditemukan di Desa Jrahi

KOMENTAR SEDULUR ISK :